Masih Melajang Hingga Usia 30-an, Seperti Apa Sih Kriteria Pasangan Idaman Reza Rahadian?

05 Maret 2018
|Chandra W.

Kalau kamu senang menonton film-film Indonesia, pasti kamu sudah akrab dengan nama Reza Rahadian. Namanya melejit setelah membintangi film Habibie Ainun meski sebelumnya Reza telah lama malang melintang di dunia film. Terakhir, ia memerankan karakter Benyamin Sueb, seniman asal Betawi yang ikonik. Paras tampan Reza Rahadian ditambah dengan kepiawaiannya memerankan setiap tokoh dalam film yang dibintanginya seringkali membuat perempuan-perempuan di luar sana memimpikan jadi pasangannya.

Tapi Reza sendiri betah melajang hingga kini di usianya yang ke-31 tahun. Hmm memangnya kriteria pasangan idaman Reza yang seperti apa sih?

1. Pertama, rambutnya harus panjang

Dilansir dari Liputan 6 Showbiz, Reza menyukai perempuan berambut panjang. Kalau yang berambut pendek sama sekali nggak akan diliriknya. Waduh, sabar ya kamu yang suka risih kalau rambutnya udah nutupin leher. Gimana? Mulai berpikir untuk memanjangkan rambut?

2. Kedua, cerdas dan elegan

Perempuan cerdas pasti asyik diajak ngobrol, berwawasan luas, tapi nggak sok tahu. Kalau cerdas doang sih mungkin banyak ya sekarang. Tapi cerdas dan rendah hati, itu yang sulit. Elegan dalam artian seperti apa? Entahlah. Tapi yang jelas yang kalau makan kakinya nggak naik kursi kali ya. Mungkin tipikal perempuan yang ‘pantas digandeng’ ke acara-acara formal maupun non-formal.

3. Ketiga, Reza Rahadian suka perempuan yang Indonesia banget

Nah kalau di poin ini sih semua perempuan Indonesia berarti punya kesempatan yang sama ya. Mau kamu Jawa banget, Sunda banget, Melayu banget, semuanya Indonesia banget. Barangkali juga dalam artian cinta Indonesia. Yang nggak keminggris ngomong ‘which is’? Mungkin.

Saat ditanya mengapa sampai kini belum juga pernah tampil bersama pasangan, atau mengapa belum juga punya pasangan, Reza Rahadian mengungkapkan bahwa dirinya tak punya cukup waktu untuk memikirkan hal-hal seperti itu karena waktunya habis untuk bekerja. Bisa dimaklumi sih, nyatanya memang Reza sibuk syuting dari satu film ke film lainnya dan hasilnya juga nggak pernah mengecewakan penonton, kan?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Chandra W.
"Sebaik-baik tulisan adalah yang dibaca sampai akhir."
SHARES