Masih Kenal Mereka? Mantan Penyanyi Cilik Indonesia ini Sekarang Cantik Banget!

31 Desember 2017
|Mega Fitriyani
0SHARES

Anak 90-an pasti nggak asing dengan penyanyi cilik seperti Agnes, Sherina, Dea Ananda, dan lain-lain. Setelah dua dekade berlalu, mereka sudah berubah jadi wanita dewasa yang cantik banget. Karirnya pun memiliki nasib yang bermacam-macam. Ada yang masih konsisten sebagai penyanyi, ada pula yang memilih jalur karir lain selain musik.

Penasaran dengan penampilan mereka sekarang? Yuk langsung kepo aja!

1. Agnez Mo

Agnez Mo cilik dulu jadi presenter acara Tralala Trilili. Semakin beranjak dewasa karirnya di dunia hiburan makin pesat lewat bernyanyi dan akting. Sekarang, Agnez Mo berfokus pada dunia tarik suara dan meniti karir dengan go international.

2. Sherina munaf

Sherina Munaf pada usia 9 tahun memulai karirnya dengan debut album perdana Andai Aku Besar Nanti. Kemudian Sherina kecil juga jago akting. Film Petualangan Sherina yang diperankannya sangat sukses di pasaran dan berkesan sampai sekarang. Sherina tetap konsisten dengan karirnya sebagai penyanyi dan songwriter. Selain menyanyi, dia juga punya hobi melukis.

3. Dea Ananda

Dea bersama Afandy dan Leoni dulu tergabung dalam grup Trio Kwek Kwek. Banyak sekali lagu anak-anak yang mereka nyanyikan. Selain gabung dengan Trio Kwek Kwek, Dea juga punya album religi. Saat ini Dea sudah menikah dengan gitaris Nidji, Ariel. Meski begitu, ia tetap punya kepedulian yang besar pada lagu anak-anak masa kini. 

4. Angel Pieters

Karir Angel Pieters bermula dari acara Idola Cilik. Angel adalah anak yang sangat berbakat menyanyi, sejak kecil sudah hobi. Sampai sekarang Angel masih bernyanyi, penampilannya pun banyak berubah. Dulu ia tampil manis dan imut sekarang terlihat cantik dan elegan.

5. Tasya Kamila

Penampilan Tasya Kamila tidak banyak berubah, tetap imut seperti masa kecilnya. Bedanya, sekarang Tasya lebih modis dan pandai berdandan. Selain menjadi bintang iklan dan presenter cilik, ia juga menyanyikan lagu Anak Gembala yang sangat populer. Sekarang Tasya lebih menikmati kegiatannya sebagai mahasiswa di Columbia University.

6. Enno Lerian

Enno Lerian memulai karirnya sebagai penyanyi cilik dengan lagu andalan si Nyamuk Nakal. Dengan kemampuan bernyanyi yang bagus dan wajah manisnya, Enno punya banyak sekali penggemar waktu itu. Setelah beranjak dewasa, Enno tidak lagi menjadi penyanyi tapi lebih memilih menjadi pengisi suara. Saat ini Enno telah memiliki keluarga sendiri.

7. Tina Toon

Tina toon sangat dikenal karena lagunya Bolo-Bolo dan goyangan khasnya. Meski dulu Tina memiliki badan yang gendut, sekarang ia memilih untuk melangsingkan dirinya. Penampilannya yang menggemaskan pun berubah jadi dewasa dan sangat cantik. Tina masih aktif di dunia tarik suara sampai saat ini.

8. Maissy

Maissy banyak menyanyikan lagu anak-anak saat masih kecil. Gayanya yang manis, lengkap dengan bando dan rambut panjang sangat ikonik. Penyanyi cilik ini sekarang memilih profesi lain yakni menjadi seorang dokter. Kini ia pun berhijab dan sudah menikah.

Gimana, pangling dengan penampilan mereka? Tidak heran, mereka yang dulu manis dan menggemaskan, sekarang berubah jadi perempuan dewasa yang cantik banget. Perubahan ini membuktikan bahwa, perubahan memang selalu terjadi di dunia, tanpa terkecuali.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Mega Fitriyani
"Why worry?"
0SHARES