Masih Ingat Sinetron Bidadari? Inilah Nasib Para Pemainnya Kini

13 Juli 2017
|Indana Putri
0SHARES

Para generasi 90-an pasti ngga asing dengan sinetron anak yang sempat booming di awal tahun 2000-an tersebut. Yups, sinetron yang berjudul Bidadari ini dulunya tayang di RCTI. Kisah tentang seorang gadis kecil yang sering disiksa ibu tirinya ini begitu diminati hingga bermunculan sinetron-sinetron sejenis pada akhirnya. Bahkan sinetron ini terus mengalami perkembangan, pergantian pemain, bahkan menambahkan pemain-pemain baru. Udah kayak pertandingan sepak bola aja, yah!

Kisah bidadari sendiri awalnya dibintangi oleh Marshanda yang berperan sebagai Lala. Karena sering ditinggal ayahnya (Marcelino) pergi bekerja, Lala lakhirnya sering mendapat perlakuan tidak baik oleh ibu tiri (Maudy Wilhelmina) dan saudara tirinya, Bom-bom (Cecep Reza), juga pembantu rumah tangga mereka yang dipekerjakan oleh ibu tirinya, Bik Ijah, (Kumalasari). Beruntungnya ada Ibu Peri (Ayu Azhari) yang sering membantu Lala.

Cerita Bidadari sendiri akhirnya mengalami pergantian ketika ibu peri yang sebelumnya diperankan Ayu Azhari lalu digantikan Marini Zumarnis. Serta penambahan karakter Helen (Nia Ramadhani) teman SMP lala yang jahat, dan Putri (Dea Imut) anak kecil yang sama tersiksanya seperti lala.

1. Lala

Tetap terlihat cantik, kehidupan Marshanda jauh berbeda dengan perannya dalam sinetron Bidadari. Sempat dikabarkan depresi dan bipolar, Marshanda akhirnya sembuh dan menikah dengan Ben Kasyafani. Dari pernikahan tersebut, artis yang akrab disapa Caca ini memiliki seorang putri yang cantik dan lucu. Sayangnya pernikahan mereka berakhir dengan perceraian. Kini, Marshanda masih tetap aktif di dunia entertain.

2. Bom-Bom

Sempat bergabung dalam Extravaganza ABG, Cecep Reza saat ini sudah tidak aktif lagi di dunia entertain. Rupanya artis yang memiliki tubuh gemuk ini sudah berkeluarga dan memiliki anak yang lucu lho.

3. Papa

Aktor tampan Marcelino ini tetep awet muda, yah!

4. Mama tiri

Dari dulu Maudy Wilhelmina selalu mendapat peran antagonis, tapi aslinya dia baik banget lho. Bahkan masih saja terlihat cantik hingga kini.

5. Ibu peri 1

Ibu peri pertama kali diperankan oleh Ayu Azhari yang tetap cantik.

6. Ibu peri 2

Marini Zumarnis tampil menggantikan Ayu Azhari menjadi Ibu peri. Kini ia makin cantik dengan kerudungnya.

7. Mbok Ijah

Siapa sangka Bik Ijah yang dulunya berperan sebagai asisten rumah tangga yang terlihat lusuh, kini ternyata terlihat sangat cantik.

8. Helen

Meski sudah tidak berkecimpung di dunia entertain, tapi Nia Ramadhani tetap memesona. Perempuan cantik ini menikahi konglomerat Ardi Bakri dan memiliki tiga anak yang lucu.

9. Putri

Dea Imut memang sudah ngga imut lagi, tapi jadi CANTIK!

Jadi kangen deh sama sinetron Bidadari ini. Kira-kira, kapan yaa pihak RCTI mau menayangkan ulang?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Indana Putri
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES