Masih Ingat Pesepak Bola Irfan Bachdim? Istrinya Cantik dan Seksi Abis!

08 Juli 2017
|Naftalia Inge Fabian
21SHARES

Sempat melambung tinggi lewat karirnya di dunia pesepakbolaan, nama Irfan Bachdim begitu dielu-elukan masyarakat terutama kaum hawa. Bermodalkan tubuh atletis dan wajah blasteran, Irfan Bachdim juga sempat merambah dunia iklan guys. Namun belakangan namanya jarang terdengan di televisi. Rupa-rupanya, Irfan sudah lama menikah dengan seorang model cantik asal Jerman. Meskipun berbeda keyakinan, rumah tangga mereka nampak adem ayem aja tuh sampai sekarang. Apalagi ditambah dengan kehadiran dua buah hati yang lucu-lucu.

Sebagai seorang ibu yang sekaligus menapaki dunia karir, Jennifer pasti disibukkan dengan bermacam aktivitas setiap harinya. Namun hal itu rupanya nggak membuat  Jennifer lupa akan tanggung jawabnya mengurus keluarga. Ditambah lagi, Jen punya postur badan yang seksi abis, bikin iri semua wanita deh! Penasaran sama sosok Jennifer ini? Langsung aja deh kita lihat.

1. Model & Blogger

Perjalanan karirnya sebagai model membuat Jennifer begitu lekat dengan dunia fashion dan beauty. Ia juga ternyata memiliki kemampuan dibidang menulis guys. Nggak heran, Isteri Ifran Bachdim ini juga berprofesi sebagai seorang blogger. Konten yang ia buat juga tak jauh dari tema kesehatan, kecantikan, dan keluarga.

2. Pebisnis yang stylish banget!

Penampilan Jennifer Bachdim ini stylish banget guys. Dan ia melihat ada peluang dibalik penampilannya yang selalu modis itu. Jennifer lantas mengembangkan kecintaannya pada dunia fashion lewat bisnis yang ia jalankan. Banyak item yang ia tawarkan seperti halnya pakaian, tas dan aksesoris wanita lainnya.

3. Rajin olahraga

Siapa sangka kalau usia ibu dua anak ini sudah menginjak 30 tahun? Jennifer ini punya badan proporsional yang diidam-idamkan banyak wanita. Tapi jangan salah, doi ini nggak pergi ke gym loh buat dapetin badan super fit itu. Jennifer lebih suka olahraga dirumah atau diruang terbuka. Ia menggabungkan banyak gerakkan, misalnya push up, sit up, lari naik turun tangga. Dan satu lagi, ia menerapkan pola hidup sehat dengan makan makanan yang sehat pula. Pantes aja badannya seksi gitu, apalagi perutnya. Rata euy!

4. Cantik dan berprestasi

Pesona ibu dua anak ini nggak hanya dateng dari paras cantiknya. Jennifer juga dikenal sebagai wanita cerdas dan inspiratif. Hal itu dibuktikan dengan keberhasilan Jennifer memenangkan penghargaan di ajang bergengsi Influence Asia 2017 yang diselenggarakan di Kuala Lumpur, Malaysia. Nggak tanggung-tanggung, Jennifer memboyong 2 piala sekaligus guys. Keren!

5. Anggota Girlsquad

Kalian pasti sudah kenal kan dengan salah satu geng artis yang beranggotakan wanita-wanita cantik, GirlSquad? Diantaranya ada Nia Ramadhani, Jessica Iskandar, Chaca Frederica dan masih banyak lagi. Ternyata Jennifer ini masuk dalam jajaran anggota GirlSquad guys. Nggak hanya berkumpul layaknya sosialita kebanyakan, mereka juga kerap menggelar aksi sosial loh. 

6. Romantis

Pada awal pernikahan, Irfan dan Jennifer ini memang nggak mengantongi penuh restu dari keluarga guys. Tapi seiring berjalannya waktu, keadaan terus membaik. Hubungan keduanya juga dinilai harmonis dan jauh dari terpaan gosip miring. Jika dilihat, baik Irfan maupun Jennifer sama-sama saling mendukung dan melemparka kata-kata manis di akun jejaring sosialnya. Ini baru yang namanya “The real relationship goal”.

7. Keluarga nomor satu!

Sepakat untuk selalu mengutamakan keluarga mungkin jadi salah satu kunci kelanggengan rumah tangga Ifran dan Jennifer. Sesibuk apapun, kedua orang tua muda ini nggak pernah lupa buat bercengkrama dengan anaka-anak mereka yaitu Kiyomi dan Kenzie. Jadi pengen cepet-cepet berkeluarga nih jadinya. Sweet banget!

Belajar dari seorang Jennifer Bachim, sebagai wanita kita nggak hanya harus sukses dalam pekerjaan, tapi juga harus meletakkan keluarga menjadi prioritas utama. Jangan lupa juga untuk tetap menjalani hidup sehat agar bisa terus mencitpakan momen bahagia bersama orang-orang yang dicinta.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Naftalia Inge Fabian
"Work hard, play hard. Stay young!"
21SHARES