Masih Ingat Dengan Heart Series? Begini Perubahan Wajah Para Pemerannya Setelah Dewasa!

23 November 2017
|Setia Ningrum
5SHARES

Setelah sukses dengan filmnya, Heart yang diperankan oleh Acha Septriasa, Irwansyah, dan Nirina Zubir ini dibuatkan sebuah seriesnya. Namun, seriesnya ini diperankan oleh anak-anak kecil dengan kisah dan tema yang tidak jauh berbeda dengan filmnya. Keseruannya juga pasti berbeda, karena diperankan oleh artis-artis cilik. Nah, karena seriesnya ini udah lama dan kini hanya ditayangin ulang setiap hari Minggu. Pasti kamu masih ingat kan dengan pemeran artis ciliknya? Apa kabar ya mereka? Langsung aja yuk, kita liat perbedaan mereka yang dulu masih cilik sama yang sekarang udah dewasa.

1. Yuki Kato sebagai Rachel

Yuki Kato yang berperan sebagai Rachel kecil, kini sudah beranjak dewasa lho. Yuki Kato yang berperan sebagai Rachel ini digambarkan sebagai gadis kecil yang tomboy dan disukai banyak pria. Nah, Yuki Kato sendiri dikenal sebagai artis yang tomboy lho. Tapi kalau kamu lihat perubahaan dari masa kecil ke dewasanya, bikin pangling yah? Dulu Yuki yang dikenal tomboy, kini Yuki terlihat cantik dan feminin. Apalagi dengan make up yang sederhana, bikin Yuki dewasa jadi makin cantik nih.

2. Ranty Maria sebagai Luna

Banyak yang gak begitu sadar bahwa Ranty Maria adalah pemeran Luna dalam Heart Series. Mungkin karena, Ranty banyak banget mengalami perubahan. Kecilnya yang imut dan cantik, kini setelah besar dan dewasa, imut dan cantiknya gak luntur. Malah nambah banyak banget. Gimana Ammar Zoni gak terpukau dengan gadis cantik berumur 17 tahun ini? Dari kecil kecantikannya udah berhasil menyedot perhatian banyak orang. Gak salah deh kalau Ranty saat ini bisa dibilang sebagai bakal calon artis sinetron. Selain kecantikannya, bakat akting yang diasah dari kecil juga menjadi salah satu daya tariknya.

3. Irshadi Bagas sebagai Farrel

Kalau Irshadi atau yang lebih dikenal sebagai Farrel pemeran laki-laki di Heart Series ini juga udah jarang banget keliatan di layar kaca setelah dewasa. Mungkin saat kecil, wajah Irshadi sering banget menghiasi layar kaca kamu, tapi setelah dewasa udah jarang banget malah hampir gak keliatan. Nah, kabarnya Irshadi tengah sibuk menimba ilmu sebagai Mahasiswa FIKOM di UNPAD. Pantesan, udah jarang syuting. Ternyata lagi sibuk kuliah di tanah Sunda. 

4. Esa Sigit sebagai Didit

 

Si kutu buku dalam serial heart ini juga udah mulai jarang keliatan muncul dilayar kaca. Pacar dari Amanda Manopo ini sudah beranjak dewasa lho. Kabarnya Esa Sigit suka gonta-ganti pacar lho.Tapi saat ini sih lagi menjalin hubungan dengan artis muda Amanda Manopo. Penampilan artis ganteng satu ini berubah banget. Kalau dulu Esa keliatannya cupu dan biasa aja, kini tampil dengan rambut gondrong. Berubahnya drastic banget yah. 

5. Kevin Julio sebagai Bobby

Berperan sebagai anak laki-laki jahil di Heart Series, Kevin Julio waktu kecil lucu banget yah? Kini, Kevin yang masih aktif di beberapa film dan sinetron, sudah beranjak dewasa lho. Penampilan dulu saat kecil berubah jauh dengan Kevin yang dewasa. Kalau soal ganteng sih gak berubah, tapi nambah. Makin dewasa makin ganteng aja.

 

Tontonan Heart Series ini masih bisa kamu nikmati lho setiap hari Minggu. Masih ada yang menayangkan ulang. Mungkin karena diadaptasi dari film booming saat itu, film ini gak kemakan usia. Walaupun sebenernya para pemainnya bisa dibilang sudah dewasa semua. Tapi penampilan mereka di Heart Series ini masih ditunggu-tunggu oleh banyak penggemarnya, yang pastinya udah ikutan dewasa juga.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Setia Ningrum
"bernapaslah selagi bisa"
5SHARES