Masih Ingat dengan Girlband 7 Icons? Ini Kabar Para Member-nya Sekarang!

08 Oktober 2017
|Faizah Pratama
Selebritis
0SHARES

Tahun 2010 hingga 2013 menjadi masa kejayaan boyband dan girlband di belantika musik Indonesia. Nama 7 Icons pun menjadi salah satu girlband yang mengawali menjamurnya grup musik ini. Sesuai namanya, grup ini juga memiliki 7 member. Lagu hits mereka yang berjudul "Playboy" mungkin masih terngiang hingga sekarang. Mereka juga sukses besar membintangi sebuah serial drama di stasiun TV swasta.

Sayangnya, popularitas girlband yang aktif pada 2010 itu tidak bertahan lama. Kesibukan masing-masing member membuat 7 Icons harus vakum bahkan bisa dikatakan bubar. Beberapa member-nya ada yang mengundurkan diri. Apalagi sempat diisukan ada konflik antar member-nya. Setelah 17 tahun berlalu, bagaimana kabar mantan member-nya sekarang?

1. PJ

Putri Jessica atau lebih dikenal dengan nama PJ ini adalah leader dari grup 7 Icons. Setelah grup tersebut vakum, PJ sempat mencoba kembali ke dunia musik dengan merilis beberapa karya. Ia bahkan pernah membuat project musik bersama Dicky SM*SH.

2. GC

Nama lengkapnya adalah Grace Fransin Wohangara. Wanita ini juga sempat berkarya lagi dengan membentuk grup baru bernama The Icons yang formasinya merupakan beberapa member lama 7 Icons.

3. Vanila

Nama aslinya adalah Vani Lauw, kemudian ia menggunakan nama panggung Vanila. Ia menjadi salah satu member yang lebih dahulu hengkang dari 7 Icons. Dia telah menikah dengan seorang pengusaha dan tampak hidup bahagia dengan suaminya. 

4. A.Tee

Anggela Tee atau A.Tee samoau saat ini masih bertahan di dunia hiburan. Bahkan ia sudah menjadi produser dan host acara TV. Ia bahkan membintangi sejumlah sinetron. Penampilannya juga masih seksi padalah dulu ia lekat dengan kesan seksi garang.

5. Linzy

Linzy juga salah satu mantan member 7 Icons yang telah berumah tangga. Meski sudah bersuami, wanita bernama asli Linda Kumala Sari ini juga tak melupakan pendidikannya. Ia telah menyelesaikan studi S2-nya di Universitas Airlangga.

6. Metzy

Wanita bernama Meistika Senichaksana ini memang sudah tidak eksis lagi di belantika musik tanah air. Namun, baru-baru ini ia kembali lagi ke dunia hiburan dengan membintangi sebuah sinetron berjudul “Jodoh Yang Tertukar”.

7. Natly

Natalia Shasanti lebih dikenal dengan nama Natly justru masih setia di belantika musik Indonesia. Bersma dua member 7 Icons yang tersisa, ia pernah membentuk grup baru bernama The Icons. 

Menjadi member boyband atau girlband tentu ada suka dukanya. Apalagi grup tersebut akhirnya bubar karena kepentingan masing-masing yang berbeda. Bertahun-tahun berlalu, rupanya para member dan mantan member 7 Icons telah memilih jalan hidup masing-masing. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES