Masih Ingat dengan 9 Artis Serial Kolosal Terkenal Ini? Begini Kabar Mereka Kini!

27 November 2017
|Setia Ningrum
0SHARES

Masih ingat dengan serial kolosal TV kamu ditahun 2000-an yang ada naga terbangnya? Misalnya Angling Dharma? Pasti ingat dong ya? Nah, serial-serial tersebut terkenal pada tahun 2000-an. Kamu tau sendiri pasti serial tersebut lumayan menarik perhatian para penontonnya. Apalagi dengan serial FTV yang sering ada nyanyi berduanya di salah satu stasiun televisi. Pasti kamu ingat kan?

Nah kali ini YuKepo mau ngepoin para pemerannya nih. Pasti kamu juga kepo kan, pada kemana sih para pemain serial kolosal ini? Setelah serialnya udah gak ditayangin lagi, para pemerannya sibuk apa ya? Langsung aja deh kita kepoin juga sekalian dengan perubahan yang terjadi pada mereka dulu dengan sekarang. Yuk kepo!

1. Roy Jordy

Artis pemeran serial kolosal pertama ini kamu pasti gak asing sama wajahnya. Dia ini berkarir di serial kolosal Angling Dharma sebagai Suliwa. Namun, sekarang ini serialnya udah lama gak tayang di layar kaca kamu nih. Nah, kabarnya Roy Jordy sekarang lebih aktif menjadi seorang DJ dibanding jadi artis lagi. 

2. Imel Cahyati

Nah kalau artis serial kolosal yang satu ini sih emang dikenal manis dan cantik. Imel Cahyati main dibeberapa serial kolosal, seperti Angling Dharma atau Misteri Gunung Merapi. Semenjak bermain di beberapa serial kolosal, nama Imel Cahyati juga mulai merambah sinetron lainnya. Apalagi selalu dipasangkan dengan Temmy lawan mainnya di beberapa serial kolosal atau FTV.

Nah, kini kamu liat kan perubahan pada diri Imel. Kalau dulu dirinya belum berhijab, kini sudah tertutup semuanya nih. Makin cantik dan manis aja nih Imel keliatannya.

3. Fandy Ruby

Artis serial kolosal ganteng selanjutnya adalah Fandy Ruby yang belum lama ini telah melangsungkan pernikahan keduanya. Fandy yang dulu berperan di serial Misteri Gunung Merapi 3. Namanya masih masuk ke jajaran artis serial kolosal. Tapi, ternyata gak cuma kolosal aja FTV dan film pun ikut dirambah oleh Fandy. Hingga kini, Fandy Ruby suami dari Alessia Cestrato ini masih aktif di dunia hiburan. Sempat di beberapa kesempatan wajahnya menjadi salah seorang bintang iklan rokok. Walaupun serial kolosalnya sudah jarang bahkan tidak tayang lagi.

4. Lisda Oxalis

Wanita satu ini juga pernah terjun menjadi artis pemeran kolosal nih. Liat aja foto dulunya, mungkin sebagian dari kamu masih ingat dengan wajahnya? Nah, Lisda kini tengah sibuk kembali dalam sinetron, tapi gak kolosal. Kamu masih bisa lihat akting dirinya di sinteron Dunia Terbalik. 

5. Choky Andriano

Pria tampan satu ini juga salah satu arti pemeran kolosal nih. Inget gak sama wajah tampannya yang selalu menggunakan rambut palsu ini? Nah, Choky juga sibuk di serial drama lainnya lho. Choky mengawali karirnya sebagai cover boy majalah Aneka dulu. Lalu mulai merambah dunia akting yaitu dengan berperan dalam serial kolosal Angling Dharma. Nah kini, artis ganteng ini sibuk bersama istri dan anaknya. Udah jarang ya liat Choky main serial jadi antagonis lagi. 

6. Chaterine Pamela

Si cantik satu ini selalu berperan antagonis dalam setiap serial kolosalnya. Gak cuma yang kolosal aja, serial FTV juga penuh dengan drama percintaan juga, Chaterine atau yang akrab dipanggil Keket ini juga berperan antagonis. Kini Keket sempat memiliki single lho dengan judul PHO (perusak hubungan orang) yang diciptakan oleh Udin Sedunia. 

7. Temmy Rahadi

Artis tampan satu ini juga berperan dalam serial kolosal dan FTV drama tahun 2000-an nih. Wajahnya mulai banyak dikenal setelah berperan bersama lawan mainnya Imel. Namun kini, Temmy mulai merambah kedunia presenter nih. Wajahnya emang gak asing di serial kolosal, tapi kini wajah dan namanya lebih dikenal sebagai seorang presenter. 

8. Revi Mariska

Kalau artis cantik yang satu ini juga dikenal dari serial kolosal nih. Wajahnya udah gak asing lagi dibeberapa serial kolosal, bahkan Revi pernah beradu akting dengan beberapa artis terkenal lainnya. Nah, setelah masa serial kolosal mulai redup, nama Revi juga ikutan redup. Namun, akhir-akhir ini Revi mulai lagi muncul di beberapa stasiun televisi. Tapi, kemunculannya mengundang kontroversi nih. Karena, dirinya mulai mencari sensasi dengan berbagai hal. Malahan ada kabar bahwa dirinya stress dan hampir gila. Entah apa yang terjadi dengan artis serial kolosal satu ini, tapi yang jelas pemberitaan di luar membuat namanya tercoreng dan banyak yang tidak menyangka bahwa dirinya bisa berubah sedemikian rupa.

9. Afdhal Yusman

Pria ganteng yang satu ini juga selalu muncul di beberapa serial kolosal, bahkan wajahnya selalu dijadikan pemeran utama. Artis ganteng satu ini kini sedang sibuk memperbesar ototnya. Kalau kamu kepoin akun instagramnya kamu bakal melihat tubuh artis ganteng satu ini banyak roti sobeknya. Gak ada yang nyangka kalau Afdhal rutin berolahraga agar tubuhnya terlihat atletis.

Nah, artis ganteng satu ini juga kini juga sibuk dengan keluarganya lho. Duh, Afdhal dan keluarganya tuh hangat banget dan pastinya ayah satu anak ini bener-bener dikenal sebagai artis yang sayang sama keluarganya.

Seperti membuka memori kita lagi dengan melihat beberapa wajah yang tidak asing lagi dalam dunia serial kolosal Indonesia. Pada zamannya, serial kolosal di Indonesia sangat digemari dan gak kalah terkenalnya dengan sinetron zaman sekarang. Selain itu, serial kolosal memberikan banyak pelajaran dengan sejarah-sejarah yang diusung oleh ceritanya. Namun sayang, serial kolosal di Indonesia sudah mulai redup. Diganti dengan sinetron yang kadang kala tidak mengajarkan apapun pada penontonnya. Ya, mungkin pasar lebih menginginkan sinetron yang seperti sekarang ini dibanding yang dulu. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Setia Ningrum
"bernapaslah selagi bisa"
0SHARES