Masih Dapet Peran Anak SMA, ini Bukti Adipati Dolken Masih Baby Face dan Unyu!

15 September 2017
|Faizah Pratama

Adipati Koesmadji atau Adipati Dolken adalah salah satu aktor Indonesia yang tak hanya tampan tapi punya kemampuan yang patut diperhitungkan. Sederet film dan beberapa sinetron pun pernah dibintanginya. Ia bahkan menjadi artis termuda yang memenangkan piala citra di usia 21 tahun. Adipati juga pernah memenangkan penghargaan Festival Film Indonesia sebagai Pemeran Pendukung Pria Terbaik. Pria satu ini juga punya banyak penggemar terutama kaum wanita. Dengan alasan apalagi kalau bukan karena ketampanannya yang memesona.

Dengan pengalaman dan penghargaan yang tak sedikit tentu makin membuat kemampuannya terasah. Pada tahun 2017 ini, ia dipercaya untuk bergabung dengan sebuah film berjudul “Posesif”. Film ini mengisahkan kehidupan cinta anak sekolah dan Adipati mendapatkan peran sebagai anak SMA. Meski sudah melewati usia anak sekolahan, Adipati masih terlihat sangat cocok memerankan karakter anak SMA. Yuk simak bukti kalau Adipati Dolken masih unyu-unyu. 

1. Tampan dan punya bakat akting yang mumpuni, pantes saja dia masih laris-manis di dunia hiburan. Lama tak terdengar kabar langsung muncul dengan film baru yang akan tayang Oktober tahun ini

2. Di film barunya Adipati dapet peran jadi anak SMA. Masih pantes pakai seragam meski usianya sudah 26 tahun, baby face unyu-unyu

3. Rupanya Adipati Dolken punya hobi fotografi. Tak jarang jepretannya ia unggah di akun Instagram-nya, @adipati

 

4. Gantengnya kebangetan bikin hati bergetar-getar. Apalagi saat memperlihatkan senyumnya yang menawan, nggak nguatin pesonanya
5. Ternyata Babang Adipati yang terlalu tampan ini punya kumis dan jambang tipis. Aduh, makin ngegemesin aja

6. Hayo siapa yang bisa tahan dengan lirikan maut Adipati Dolken ini. Bawaannya pengen bungkus terus di bawa ke kosan aja.

7. Biarpun badannya agak kurang berotot, tapi nggak ngurangin ketampanan dia sepersen pun

8. Ini cuma untuk kepentingan film, ya! Usia Adipati Dolken memang sudah cukup matang, tapi sampai saat ini masih belum terkonfirmasi siapa sesungguhnya tambatan hatinya saat ini. Pasti banyak yang mau nih!

9. Gendong anak begini, udah pantes belom jadi Papa muda?

 

10. Banyak yang bilang kalau dia cocok banget jadi Dilan. Naik motor dan pakai jaket kulit cocok nggak  jadi anak geng motor? Kalau pantes, geng motornya eksklusif dong anggotanya seganteng ini

Tampan dan bertalenta apalagi dia tak pernah macam-macam hingga diterpa gosip miring. Masih muda tapi filmnya sudah lumayan banyak. Benar-benar idola banget Adipati Dolken ini!

 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
SHARES