Masih Cinta, Angelina Jolie dan Brad Pitt Batalkan Perceraian dan Pilih Rujuk?

12 Agustus 2017
|Venanda

Pasangan artis terkenal Hollywood, Angelina Jolie dan Brad Pitt, saat ini sedang hangat-hangatnya diperbincangkan oleh publik. Aktor dan aktris yang bertemu dalam film Mr. & Mrs. Smith ini dikabarkan akan rujuk kembali setelah gugatan cerai yang dilayangkan Angelina Jolie beberapa bulan lalu dibatalkan. Apakah hal ini mengindikasikan mereka akan kembali bersama?

Angelina Jolie dan Brad Pitt yang sudah 12 tahun bersama tanpa ikatan ini, pada tahun 2014 akhirnya memutuskan untuk menikah. Pernikahan yang dilaksanakan dengan khidmat dan sakral ini terasa sangat menyentuh hati para tamu dan fansnya. Bagaimana tidak, pasangan yang sangat serasi ini akhirnya memutuskan untuk mengikat cinta mereka secara lebih serius.

Selama pasangan yang dijuluki dengan Brangelina ini bersama, mereka memiliki 6 anak yang beberapa di antaranya adalah anak asuh dari berbagai belahan dunia. Hubungan mereka tampak harmonis dan adem ayem saja. Relationship goal bangetlah pokoknya.

Tapi entah mengapa, baru dua tahun menikah, Angelina Jolie menggugat cerai Brad Pitt. Tentu saja hal ini mengejutkan banyak orang. Kabar yang beredar perceraian ini bisa terjadi karena kebiasaan buruk Brad Pitt yang sering mabuk-mabukan. Setelah Angelina mengajukan gugatan, mereka tinggal secara terpisah.

Belum lama publik dikejutkan dengan berita perceraian, kini mereka kembali hadir dengan kabar yang tak kalah mengejutkan. Angelina yang dulu mengajukan gugatan cerai, sekarang membatalkan gugatan cerainya dan dikabarkan akan rujuk kembali dengan Brad Pitt.

Berbagai alasan muncul menanggapi kabar ini. Ada yang bilang kalau Angelina masih sayang, memberikan kesempatan kedua, dia kesulitan hidup tanpa Brad Pitt, dan ada juga yang bilang mereka CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali). Mungkin kebersamaan yang sudah terjalin selama bertahun-tahun akan sulit dilupakan. Terlebih mereka juga memiliki enam anak yang butuh perhatian dari kedua orangtuanya.

Alasan ini menguat setelah Mei lalu Brad Pitt mengaku sudah berhenti mengkonsumsi alkohol dan mengganti kebiasaan mabuk-mabukannya dengan minum jus cranberry. Hal ini membuat Angelina luluh dan memberikan kesempatan lagi kepada Brad Pitt untuk membangun rumah tangga bersama.

Kabar mereka kembali rujuk awalnya muncul saat Angelina mulai meminta beberapa bantuan kepada Brad Pitt untuk menyelesaikan masalahnya termasuk dalam urusan mengasuh anak. Tapi sampai saat ini, Angelina dan Brad Pitt sama-sama belum memberikan konfirmasi.

Apakah Angelina Jolid dan Brad Pitt benar-benar rujuk? Kita lihat saja nanti, mereka akan kembali bersama atau tidak.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
SHARES