Masih Berusia 22 Tahun, Ilham Eks-SMASH Diam-diam Sudah Nikahi Pacarnya

09 Maret 2018
|Faizah Pratama
161SHARES

Lama tidak terdengar gaungnya, salah satu mantan personel SMASH memberi kejutan kepada para penggemarnya. Ilham Fauzi atau dulu dikenal Ilham SMASH diam-diam telah menikahi kekasihnya Nadine Syahria. Mereka melangsungkan akad nikah di Bogor pada Kamis (8/3) kemarin pada pukul 10 pagi.

Kabar bahagia ini pun lolos dari pengawasan media. Berita pernikahan mereka baru diketahui ketika Ilham membagikan momen sakral itu di Insta Story akun Instagramnya.

"Bismillah, semoga dilancarkan. Terima kasih untuk doa dan ucapan kalian. Amin Ya Rabb. Alhamdulillah Sah,” tulis Ilham.

Sebenarnya, pemuda kelahiran 29 Agustus 1995 ini telah mengungkapkan rencana memboyong kekasihnya ke pelaminan sejak September 2017 silam. Hanya saja Ilham dan Nadine tidak membocorkan tanggal pasti pernikahan mereka. Meski sudah mengutarakan niatnya sejak lama, pernikahan Ilham tetap membuat heboh para penggemarnya. Pasalnya, Ilham baru berusia 22 tahun. Usianya yang cukup muda untuk mengarungi mahligai rumah tangga.

Dalam pernikahannya, Ilham pun hanya menggelar acara akad nikah sederhana. Ilham tampak mengenakan jas berwarna abu-abu dengan untaian melati yang melingkar di lehernya. Di sampinya, Nadine tampak cantik dengan kebaya warna putih dengan headpiece sederhana menghiasi kepalanya. Di sekitarnya tampak dekorasi warna merah muda yang mendominasi.

Bentuk pelaminannya pun sederhana dengan warna putih yang mendominasi. Pasangan pengantin baru ini pun berpose seru di singgasana mereka. Ilham terlihat hanya mengenakan kemeja putih. Sementara Nadine mengenakan busana warna silver yang berbeda dari sebelumnya.

Di antara para mantan personel SMASH, Ilham Fauzie menjadi yang paling muda. Keputusannya untuk mengakhiri masa lajang, bisa dibilang melangkahi para personel lain yang lebih tua darinya. Yang menjadi tanda tanya, ternyata para personel SMASH yang lain, seperti Bisma, Rafael, Dicky, Morgan, dan Rangga tidak menghadiri pernikahan itu. Termasuk kakak kandungnya sendiri Muhammad Reza Anugerah atau Reza eks-SMASH yang justru sibuk promo film baru di hari pernikahan adiknya itu.

Sejak bubar, boyband SMASH sudah tidak terdengar lagi gaungnya di dunia hiburan meski sebagian personelnya masih ada yang eskis. Pernikahan personel termudanya pun cukup menarik perhatian para penggemar mereka. Sampai-sampai banyak penggemar yang patah hati dengan pernikahan Ilham. Dilangkahi oleh Ilham, kira-kira mantan personel SMASH yang lain kapan nyusulnya, ya?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
161SHARES