Marion Jola Tersingkir, Maia Estianty Ungkap Kemungkinan Wild Card dan Proyek Musik Baru

14 Maret 2018
|Faizah Pratama
32SHARES

Babak Spektakuler Show Indonesian Idol kembali digelar, Senin (12/3) malam yang lalu. Malam itupun persaingan semakin ketat karena pertarungan telah memasuki babak Top 6. Memasuki babak result, Ayu dan Marion dinyatakan sebagai dua kontestan dengan posisi paling tidak aman.

Hingga akhirnya, Daniel Mananta pun mengumumkan Marion Jola harus tersingkir dari Indonesian Idol. Sirna sudah harapan gadis asal Kupang ini untuk menjadi jawara Indonesian Idol.

Dalam babak 6 besar, penampilan gadis yang kerap disapa Lala ini cukup memukau. Marion membawakan lagu berjudul Ciao Adios yang dipopulerkan oleh Anne Marie. Sambil bernyanyi, gadis 17 tahun itu menambah istimewa penampilannya dengan koreografi bersama dancer. Marion pun mampu menyelesaikan penampilannya dengan baik. Marion pun mendapat pujian dari Ari Lasso yang menilai penampilannya santai tetapi profokatif. Sebaliknya, Bunga Citra Lestari menganggap penampilannya tidak sebaik minggu lalu.

Pulangnya Marion Jola dari ajang pencarian bakat ini sulit dipercaya. Sebab, selama ini Marion dikenal memiliki banyak pendukung. Marion juga menjadi salah satu yang paling populer di antara kontestan yang lainnya. Bahkan Maia Estianty dibuat jatuh cinta oleh pesonanya. Para pendukungnya sempat terkejut tetapi mereka menganggap tereliminasinya Marion adalah yang terbaik. Marion masih berstatus sebagai pelajar SMA dan sebentar lagi akan mengikuti Ujian Nasional.

Juri-Juri Indonesian Idol juga sangat menyayangkan salah satu kontestan andalan mereka. Marion dianggap memiliki paket lengkap, suara indah, dan paras cantik. Marion Jola memiliki aura bintang yang luar biasa yang bisa dikomersilkan. Dikutip dari Kompascom, Maia dan Bunga Citra Lestari tengah mengusahakan wild card. Juri sepakat bahwa Marion menjadi salah satu kontestan yang paling komersil.

Meski tidak berhasil melaju ke babak 5 besar, tampaknya Marion Jola memiliki peluang besar untuk bersinar di dunia hiburan. Baru beberapa jam tereliminasi, sudah ada bisik-bisik proyek lagu oleh para juri. Dilansir dari channel YouTube Kompascom Reporter on Location, Maia Estianty mengungkapkan kemungkinan proyek musik untuk Marion tetapi tidak berduet dengannya. Maia menyatakan, justru Al yang memiliki rencana musik untuk Marion. Bahkan, Al Ghazali telah lama menunggu Marion tersingkir dari Indonesian Idol. Tentu saja, untuk dipinang menjadi rekan bermusik putra Maia Estianty itu.

Meski tersingkir, tampaknya Marion Jola tidak patah semangat. Gadis cantik itu sudah telanjur jatuh hati dengan industri musik. Juri pun mengakui Marion adalah salah satu kontestan yang paling komersil. Tidak heran jika setelah tereliminasi dari Indonesian Idol bakal kebanjiran job.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
32SHARES