Marion dan Ayu Ngedance Bareng di Meet & Greet Indonesian Idol, Gimana Jadinya?

27 Februari 2018
|Muhammad Sidiq Permadi
624SHARES

Pada Sabtu (24/2) kemarin, para kontestan Indonesian Idol menggelar acara meet and greet yang digelar di Supermall Lippo Karawaci, Tangerang, Banten. Acara ini berlangsung sangat meriah. Para penonton terlihat memenuhi sekitaran panggung untuk melihat aksi dari idola mereka secara lebih dekat. Acara meet and greet ini juga dilakukan dalam rangka mendekatkan para kontestan Indonesian Idol dengan para penggemarnya. 

Kedelapan kontestan pun terlihat sangat bersemangat melihat antusiasme para penonton yang hadir. Mereka tak menyangka bahwa para penggemar setia mereka akan datang dan memenuhi Supermall Lippo Karawaci tersebut. Pada minggu sebelumnya, acara Meet and Greet diselenggarakan di Metropolitan Mall Cileungsi, Kabupaten Bogor. Sama seperti kemarin, para penonton pun tumpah ruah di sekitaran panggung untuk dapat menyapa para idol favorit mereka.

Sama seperti acara Meet and Greet sebelumnya, pada Sabtu (24/2) kemarin, para kontestan tidak hanya bertemu langsung dengan para penggemarnya, tapi juga turut menyumbangkan suara emas mereka. Maria Dwi Permata Simorangkir memulai penampilan dari para idol dengan sangat luar biasa. Lagu “Kecewa” dari Bunga Citra Lestari yang dibawakannya sungguh-sungguh tidak membuat para penonton kecewa. Yang ada mereka malah terus berteriak histeris dan bernyanyi bersama.

Selain keakraban mereka di atas panggung, ternyata hal tersebut juga terlihat dari belakang panggung. Sesekali para kontestan menyapa para penggemarnya dari backstage yang telah disediakan. Memang jarak antara backstage dan penonton tidak begitu jauh. Terlebih ruang backstage yang tidak beratap membuat para penggemar dapat melihat tingkah laku idol mereka dari lantai dua. Bahkan, ada beberapa penggemar yang mendapatkan kesempatan emas untuk dapat bergabung bersama idol di belakang panggung. Mereka dapat bersalaman sambil berfoto bersama.

 

Ada kejadian menarik yang terjadi pada Sabtu (24/2) kemarin. Marion dan Ayu mendengar jika ada seorang anak perempuan yang katanya jago banget buat ngedance. Anak perempuan itu pun dipanggil untuk masuk ke dalam backstage. Penasaran dengan kemampuan anak tersebut, Marion dan Ayu akhirnya menantang anak perempuan tersebut ngedance bareng mereka. Penasaran dengan hasil kolaborasi mereka? Cek video di bawah ini!

Keren banget kan, guys?

Nah, bagi kamu yang kemarin ketinggalan event Meet and Greet bareng kontestan Indonesian Idol, jangan khawatir karena minggu depan mereka akan kembali menggelar acara serupa yang bertempat di Sumarecon Mall Bekasi. Jadi, jangan sampai ketinggalan lagi, ya!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Muhammad Sidiq Permadi
"Linguistics - Semiotican"
624SHARES