Maria Simorangkir, Jebolan Indonesian Idol Junior yang Kini Berjuang di Babak Spektakuler Show

30 Januari 2018
|Faizah Pratama
0SHARES

Indonesian Idol musim kesembilan telah memasuki babak 12 besar. Pertarungan para kontestan pun semakin sengit saja. Babak Spektakuler Show pun telah ditayangkan perdana pada Senin (29/1) malam. Para kontestan pun berlomba-lomba menjadi yang terbaik. Namun, Maria Simorangkir manjadi salah satu yang paling menonjol malam itu. 

Maria Dwi Permata Simorangkir atau yang kerap disapa Maria Simorangkir merupakan kontestan asal Medan. Dalam babak tersebut, Maria menyanyikan lagu berjudul Apakah Ini Cinta milik Judika. Para juri pun begitu mamuji penampilan Maria. Apalagi lagu yang dibawakannya itu merupakan lagu yang cukup sulit. Menurut Maia, Maria adalah salah satu kontestan yang memiliki teknik bernyanyi yang baik.

Sejak awal, gadis 16 tahun ini memang berhasil mencuri perhatian juri. Hampir setiap penampilannya selalu mendapat pujian dari para juri. Penampilannya yang paling berkesan adalah saat menyanyikan lagu Don't You Worry 'Bout A Thing  dalam babak Showcase. Maria yang menjadi kontestan terakhir kala itu lagsung mendapat standing  ovation dari para juri.

Rupanya, kepiawainya bernyayi Maria memang telah diasah olehnya sejak kecil. Jarang yang tahu, Maria Simorangkir ternyata pernah mengikuti ajang Indonesian Idol Junior pada 2014 silam. Kala itu usianya mungkin sekitar 13 tahun. Maria pun menjadi salah satu kontestan yang memukau kala itu dan berhasil masuk ke babak Spektakuler Show. Sayangnya, Maria harus tersingkir dalam babak Spektakuler 10 pada 31 Januari 2015 silam.

Kini, gadis berkulit eksotis ini kembali membuktikan kemampuannya dalam ajang Indonesian Idol season 9. Bukan lagi sebagai penyanyi cilik, tetapi gadis remaja yang memiliki kemampuan luar biasa. Terbukti meski usia masih muda, Maria berhasil melaju bahkan hingga masuk babak 12 besar. Semua itu ia raih berkat dukungan dari keluarga yang senantiasa mendampinginya.

 

Maria Simorangkir menjadi salah satu peserta yang dijagokan menjadi jawara Indonesian Idol season 9. Dengan kemampuan bernyanyinya yang luar biasa, gadis Medan ini pun punya kesempatan besar untuk meraihnya. Apalagi sebelumnya Maria telah berpengalaman mengikuti ajang Indonesian Idol Junior meski gagal menjawarainya. Mungkin, inilah kesempatan untuk Maria untuk mendapatkan hasil yang lebih membanggakan. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES