Mantap Berhijab, Inilah Gaya Terbaru Fenita Arie yang Makin Anggun

01 Februari 2018
|Faizah Pratama
3.5 KSHARES

Presenter cantik Fenita Arie menngawali tahun 2018 dengan keputusan yang cukup mengejutkan. Istri Arie Untung ini memutuskan untuk menutup rapat tubuhnya dengan mengenakan hijab. Langkahnya ini pun diduga menjadi alasan berhenti jadi presenter gosip. Sebelumnya, wanita yang bernama asli Fenita Jayanti ini mengundurkan diri dari acara gosip yang selama 8 tahun ini dipandunya.

Tentu hal ini berat baginya tetapi Fenita percaya akan mendapatkan yang lebih baik. Ibu tiga anak ini memang telah lama berniat berhijab. Apalagi sang suami memang telah lama mendalami agama. Sebagai istri, Fenita ingin mengikuti bimbingan sang suami. Hingga akhirnya, ia benar-benar memutuskan berhijrah dengan menutup auratnya.

Mantap berhijab, penampilan baru Fenita Arie pun menuai banyak pujian. Banyak yang menilai penampilannya kini semakin cantik dan anggun. Masak, sih? Nggak percaya? Langsung saja simak penampilan terbaru Fenita Arie dengan hijabnya. 

2. Kepurusannya berhijab tidak lepas dari bimbingan suami yang memang telah lama mendalami agama

3. Berhijab tidak menghalanginya untuk tampil stylish, lihat saja penampilannya sekarang menjadi semakin anggun

4. Penampilannya kini justru sering mendapat pujian tetapi hal tersebut justru membuatnya takut dinilai berhijrah karena pujian

5. Telah menutup auratnya, Fenita Arie pun mencoba untuk memperbaiki sikapnya agar lebih santun. Cantik banget pakai kerudung warna pastel

6. Terbilang baru berhijab, Fenita Arie tampak luwes mengenakan pakaian tertutup

7. Hijab yang dikenakannya pun begitu pas di wajahnya, nggak kelihatan kalau wanita cantik ini masih belajar

8. Mengenakan pakaian dengan warna senada dengan sang suami, tanda suaminya selalu mendukung setiap langkahnya

9. Bukan hanya sang suami, anak-anaknya pun mendukung langkah yang diambil oleh ibunya

10. Sekarang berhijab, malah jadi kompakan sama ibu dan mertuanya. Bahagianya…

Setiap manusia bebas memilih jalan hidupnya masing-masing. Keputusan yang diambil oleh Fenita Arie tentu telah melewati pertimbangan yang panjang. Fenita Arie telah mantap berhijab tanpa takut kariernya akan terganggu.

Kabarnya, Fenita Arie justru kebanjiran job sejak berhijab. Rezeki memang udah ada yang atur. Yang penting kita nyaman dengan langkah yang telah diambil.

 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
3.5 KSHARES