Makin Tua Makin Jadi. Sudah 50-an, 10 Aktor Ini Gantengnya Nggak Ngerti Lagi!

13 April 2018
|Mega Fitriyani
0SHARES

Makin tua, makin menawan? Makin bertambah usia, makin nambah penggemar? Bisa, dong. Aktor-aktor ini menunjukkan bahwa usia 50an nggak menjadi halangan mereka untuk tetap berpenampilan ganteng dan berprestasi. Gantengnya mereka nggak ngerti lagi deh!

1. Johnny Depp

Aktor kelahiran 9 Juni 1963 sudah berusia 54 tahun saat ini. Namun, penampilannya masih keren banget, kan? Johny Deep menjadi ikon film fenomenal Pirates of the Carribbean. Selain itu, dia membintangi puluhan film dan sudah memenangkan belasan penghargaan. Contoh film terbaiknya adalah Alice in Wonderland, Sweeney Tod, dan Rango.

2. Brad Pitt

Brad Pitt lahir 18 Desember 1963, dan tahun ini ia berusia 54 tahun. Puluhan film sudah ia bintangi, dan banyak di antaranya yang memperoleh penghargaan. Beberapa film yang pernah ia mainkan adalah Troy, Allied, dan Fury.

3. Keanu Reeves

Keanu Reeves lahir pada 2 September 1964. Ia kini berusia 53 tahun. Sejak 1985, ia telah main film, dan masih terus bermain film sampai saat ini. Wajahnya yang senantiasa muda pernah memunculkan spekulasi bahwa dia adalah vampir yang tidak bisa tua. Apalagi, pernah ditemukan foto wajah yang mirip dirinya yang hidup beberapa dekade lalu. Beberapa film yang pernah ia bintang misalnya John Wick dan The Lake House.

4. Tom Cruise

Tom Cruise lahir pada 3 Juli 1962 dan berumur 55 tahun saat ini. Ia adalah aktor ikonik untuk film populer Mission Impossible. Berakting sejak 1981, ia sudah membintangi puluhan film dan banyak di antaranya yang memperoleh penghargaan.

5. Robert Downey Jr

Robert Downey Jr lahir pada tanggal  4 April 1965 (usia 53). Ia dikenal sebagai Iron Man. Sejak pertama kali main film pada tahun 1970, karirnya terus menanjak dan sekarang ia menjadi salah satu bintang papan atas Hollywood. Beberapa film yang pernah ia bintangi seperti The Judge, Chef, dan The Avengers.

6. Shah Rukh Khan

Shah Rukh Khan adalah raja film Bollywood. Sampai saat ini, masih banyak fansnya yang setia menanti karya-karyanya. Ia lahir pada 2 November 1965 di New Delhi. Beberapa film yang pernah ia mainkan antara lain Kabhie Kushi kabhie Gham, My Name is Khan, dan sederet judul film lain. Ia juga menjadi pembawa acara dan produser film.

7. Vin Diesel

Vin Diesel adalah nama panggung Mark Sinclair. Ia lahir di California, 18 Juli 1967. Pada usianya yang sudah 50 tahun, ia masih nampak gagah dan atletis. Ia menjadi aktor utama film serial The Fast and the Furious dan The Chronicle of Riddick.

8. George Clooney

George Timothy Clooney lahir di Kenthucky, 6 Mei 1961. Berperan sebagai aktor, produser dan penulis naskah film, George Clooney nampak masih segar pada usianya yang ke-56. Beberapa film terbaiknya antara lain The Descendants dan The Gravity.

9. Salman Khan

Lahir pada 27 December 1965, Abdul Rashid Salim Salman Khan masih memiliki banyak sekali penggemar hingga saat ini. Wajah tampan, dengan tubuh atletis dan akting memukau membuatnya terus digemari. Sayangnya, seperti ia memiliki banyak prestasi, aktor berusia 52 tahun ini juga penuh dengan skandal.

10. Hugh Jackman

Hugh Jackman lahir pada 12 October 1968. Usianya saat ini 49 tahun. Ikon X Man sangat lekat dengan image aktor ini. Beberapa film yang pernah ia mainkan misalnya The Prestige, Logan, dan The Front Runner.

Nah, aktor-aktor ini membuktikan, usia 50 tahun bukan menjadi hambatan seseorang untuk tampil modis dan keren. Mereka berjuang untuk menjaga penampilan dan kesehatan mereka. Nah, buat kamu yang masih berusia belasan tahun, dua puluhan, atau tiga puluhan, kamu juga bisa tampil sekeren mereka, kok. Tetap semangat buat menjaga kesehatan dan penampilan tubuh.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Mega Fitriyani
"Why worry?"
0SHARES