Makin Mendunia, Iko Uwais Beradu Akting Bareng Mark Wahlberg di Film Mile 22

20 Mei 2018
|Reza Pratama
1SHARES

Nama aktor Iko Uwais sepertinya semakin terang benderang di industri perfilman saat ini. Pemeran utama The Raid dan The Raid 2 ini semakin melebarkan kariernya ke kancah internasional. Sebelumnya, Iko Uwais sendiri beberapa kali pernah terlibat bermain film Hollywood seperti Star Wars: The Force Awakens dan Beyond Skyline. Tentu kiprahnya di dunia perfilman yang terbilang pesat ini mampu membuat Indonesia bangga memiliki aktor yang bisa berkontribus untuk perfilman Hollywood. 

Kabar baiknya lagi, kali ini Iko terlibat beradu akting bersama aktor Hollywood ternama, Mark Wahlberg lewat film Mile 22

Mungkin nama Mark Walhberg sendiri sudah tak asing bagi kamu yang gemar menonton film. Namanya dikenal lewat beberapa film Hollywood yang pernah ia bintangi seperti Ted, Tranformers: The Last Knight, Daddy’s Home, Deepwater Horizon, dan masih banyak lagi. Tentu ini menjadi pengalaman membanggakan tersendiri bagi siapapun Iko Uwais yang bisa berkesempatan beradu akting dengan Mark Walhberg.

Mile 22 sendiri merupakan film bergenre action thriller yang bercerita tentang penyelundupan seorang polisi misterius oleh Intelijen Amerika Serikat. Untuk misi penyelundupan tersebut, sang intel (Mark Walhberg) mendapatkan bantuan strategi rahasia. Iko sendiri di sini berperan sebagai polisi Indonesia bernama Li Noor yang bertugas untuk membantu Mark Welhberg dalam menjalankan misinya. 

Namun di tengah perjalanan dalam melancarkan aksinya, mereka dihadang oleh para polisi korup dan gembong penjahat bersenjata agar identitas dan bisnis gelap mereka tetap berjalan. Tentunya Iko Uwais di sini akan berperan sangat penting, mengingat namanya terpampang jelas di trailer Mile 22

Hal lain yang tak kalah membanggakan, selain menjadi salah satu pemeran penting, Iko Uwais juga dipercaya menjadi koreografer dalam beberapa adegan aksi di dalam film. Termasuk mengajari Mark Walhberg dan Ronda Rousey bela diri silat. Kapan lagi bisa ngarahin aktor besar seperti Mark Walhberg untuk bisa mengajari gerakan bela diri khas Indonesia. 

Meski produksi filmnya telah rampung pada pertengahan Februari 2018 lalu, Mile 22 sendiri baru akan tayang pada awal Agustus mendatang. Buat kamu yang ingin menonton kesuruan duet maut antara Iko dan Mark Walhberg, siapkan gebetan untuk diajak nonton pada bulan Agustus nanti.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
1SHARES