Lulus Sekolah di Amerika, Momen Wisuda Iqbaal "Dilan" Ramadhan Ini Bikin Ikut Bangga

21 Mei 2018
|Faizah Pratama
397SHARES

Kebahagiaan menyelimuti hati aktor dan penyanyi tampan Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan. Setelah mengikuti program pre-college di United World Colleges (UWC) selama setahun lebih, pemeran Dilan ini akhirnya sukses menuntaskan pendidikannya itu. Ia menjadi satu-satunya yang terpilih dari Indonesia dalam program yang mengumpulkan siswa dari berbagai belahan dunia itu.

Pemeran film Dilan 1990 itu melangsukan wisuda sekolahnya pada Sabtu (19/5) lalu di New Mexico, Amerika Serikat. Wisuda kelulusan siswa UWC berlangsung dengan meriah dan penuh sorak kebanggaan dari keluarga pelajar yang hadir. Kedua orangtua dan kakak perempuannya pun terbang ke Amerika untuk menjadi saksi keberhasilannya. Sayangnya, Iqbaal belum membagikan momen wisudanya.

Tidak perlu khawatir, banyak rekan dan kerabat yang telah mengunggah momen wisuda Iqbaal di media sosial. Berikut rangkuman foto kelulusan Iqbaal yang pasti membuat ikut berbangga padanya.

2. Senyum sumringah dan kebanggaan, Iqbaal mengangkat tinggi-tinggi Ijazah yang menandakan kelulusannya

3. Momen wisuda terasa semakin lengkap dengan kehadiran ayah, ibu, dan kakaknya, senyum bahagia tidak dapat disembunyikan lagi dari wajah mereka

4. Fildza Hasnamudia atau Kak Ody memeluk adik tercintanya dengan bangga, ini menjadi momen manis yang tunjukkan sisi sibling goals
5. Ayah Herry Hernawan tampil keren dengan mengenakan batik biru dan topi putih pada momen wisuda putra kesayangannya

6. Cowok berusia 18 tahun ini diapit oleh Kak Ody  dan salah seorang kerabatnya

7. Ia berfoto bersama wanita yang paling berjasa pada hidupnya, yakni sang mama, Rike Dhamayanti

8. Mengharukan, sang ibu memeluk putranya erat untuk menunjukkan betapa bangganya dia

9. Sebelum berpisah, Iqbaal berfoto dengan sahabat dekatnya semasa sekolahnya di UCW
10. Iqbaal berfoto bersama teman-teman sekolahnya yang berasal dari berbagai negara sebelum acara dimulai

Indonesia patut berbangga memiliki salah seorang anak muda seperti Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan. Bukan hanya pandai dan berprestasi di bidang akademik, ia juga memiliki karier yang cemerlang.

Buat Soniq (sebutan untuk penggemarnya Iqbaal), kalian beruntung memiliki idola yang memang layak untuk dikagumi. Walau sudah lulus sekolah, sampai saat ini Iqbaal belum membocorkan universitas yang akan ia tuju selanjutnya. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
397SHARES