Liburan Seru Raffi Ahmad Bersama Keluarganya Buktikan Mereka Pasangan Serasi

07 Juli 2017
|Ani Nur Cholifah
188SHARES

Momen lebaran memang sudah berlalu, namun Raffi Ahmad beserta keluarga kecilnya yaitu Nagita dan Rafathar masih menikmati liburannya di luar negeri. Raffi Ahmad sebagai presenter kondang tanah air yang diketahui memiliki pendapatan yangb fantastis ini juga mengajak asistennya untuk ikut berlibur ke luar negeri bersamanya. Momen liburan ini pun menjadi salah satu momen untuk menghabiskan waktunya bersama istri dan buah hatinya tercinta. Seperti yang kita tahu, sebagai artis kondang, Raffi nggak pernah absen dari layar televisi setiap harinya.

Momen liburannya tersebut juga ia bagikan melalui akun Instagram pribadi miliknya. Hal ini membuat netizen membanjiri kolom komentar foto yang ia unggah. Terutama unggahan foto yang menunjukkan kemesraan mereka yang membuat netizen banyak mendoakan agar hubungan mereka bisa terus harmonis. Seperti yang kita tahu bahwa sebelumnya rumah tangga pasangan artis ini sering kali diterpa oleh gosip. Nah, YuKepo kali ini akan mengajak kamu mengintip potret kebersamaan mereka saat berlibur di luar negeri. Langsung aja yuk kepoin!

1. Tawa bahagia dari Raffi dan Nagita di tengah pasar bunga ini membuat keduanya terlihat sangat menikmati liburan mereka

2. Terlihat kompak dengan pakaian sporty, keduanya terlihat seperti masa pacaran

3. Bertemu dengan kerabatnya, Ivan Gunawan, saat mereka berada di Belanda

4. Kehadiran Rafathar membuat pasangan ini terlihat kocak tapi bisa bikin baper

5. Foto dengan background mobil klasik menambah potret kemesraan keluarga Raffi

6. Rukun banget kalau lihatnya begini, para penggosip juga bingung deh mau bikin kabar miring rumah tangga mereka

7. Wah, di foto ini Rafathar nggak kompak kayak Pepsye dan Memsye yang seneng bisa foto di kursi pemain bola Barcelona

8. Keluarga ini juga datang mengunjungi Disneyland di Paris. Seru!

9. Liburan bagaikan honeymoon di Paris nih jadi have fun dan nggak pusing sama gosip

Gimana potret liburan keluarga presenter kondang ini menurut kalian? Terlepas dari gosip yang menimpa mereka secara bertubi-tubi tentang rumah tangga mereka, hal ini justru membuat netizen selalu mendoakan keluarga Raffi menjadi keluarga yang harmonis sampai akhir hayat mereka.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
188SHARES