Liburan Mischa Chandrawinata ke Dubai Jadi Pengalaman Berkesan yang Penuh Tantangan

21 Mei 2017
|Ani Nur Cholifah
0SHARES

Dubai adalah salah satu kota terpadat yang tepatnya berada di sepanjang pantai di Teluk Persia Jazirah Arab. Dubai juga merupakan salah satu kota dengan perkembangan yang sangat pesat selama 20 tahun. Dalam kurun waktu tersebut Dubai berubah menjadi kota maju yang sangat terkenal dengan kemewahannya. Kesejahteraan rakyatnya pun sangat terjamin hingga pendapatan tukang sapu bisa mencapai belasan juta lho.

Nah, kemewahan Kota Dubai juga ternyata membuat penasaran salah satu artis tampan Mischa Chandrawinata. Sampai akhirnya Mischa mendapatkan berkesempatan untuk mengunjungi kota yang nggak pernah berhenti disinari matahari yang terik setiap tahunnya beberapa hari lalu. Selain itu Mischa juga mencoba beragam petualangan yang menantang adrenalin dan pastinya jadi pengalaman yang sangat berkesan untuk dirinya. 

Terlihat pada akun Instagramnya, Mischa membagikan kisah yang nggak akan dia lupakan selama travelling di Dubai. Selama disana tentu Dubai juga menawarkan kesan mewah mulai dari hotel pribadi yang sangat mewah di tengah bentangan gurun pasir, menikmati santapan lezat di restoran mewah dan berkeliling gurun dengan Land Rovers klasik. Nah, kali ini YuKepo berhasil mengumpulkan potret liburan Mischa yang akan membuat kamu juga ingin pergi kesana. Seperti apa asyiknya perjalanan di Dubai? Langsung aja deh yuk kepoin.

1. Akomodasi di tempat mewah Al Maha Resort dengan gaya arsitektur nomadik jadi bikin liburan kamu pasti berkesan banget

2. Keliling bareng crew jelajah keindahan Dubai jadi pengalaman baru untuk Mischa

4. Unta di Dubai ini nurut banget ya

6. Mencicipi menu di tempat paling trend, Bread Street Kitchen Dubai yang berada di Atlantis, The Palm

7. Ini hal baru paling menantang tapi bikin Mischa gagal move on dari Dubai yaitu bisa merasakan skydive nih, berani coba?

8. Ekspresi Mischa nih waktu terjun bebas dari ketinggian 4 ribu meter, kayaknya jantung bisa copot nih

9. Keliling naik Land Rover keliling gurun pasir yang melintas cepat ini bikin nagih deh, soalnya ada sensasi yang beda lho

Itu dia sederetan pengalaman yang bisa kamu nikmati kalau berkunjung ke Dubai. Gimana kamu juga pasti pengen banget kesana ya? Ya udah yuk rajin nabung dari sekarang dan kumpulin uang yang banyak. Biar bisa kesana bareng orang-orang kesayangan, pasti asyik dan benar-benar jadi pengalaman yang nggak akan bisa dilupain deh.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
0SHARES