Lewat Layar Sinetron, 10 Artis Berikut Bakal Menemani Selama Bulan Ramadan Tahun Ini

16 Mei 2018
|Faizah Pratama
0SHARES

Sambut Ramadan, stasiun televisi rutin meluncurkan sinetron terbaru bertema religi setiap tahunnya. Bahkan sudah ada beberapa sinetron yang sudah mulai tayang jauh sebelum Ramadan. Cerita yang diangkat pun beragam, mulai dari komedi berbalut religi hingga kisah cinta yang islami.

Artis yang ditampilkan setiap tahunnya pun selalu sama karena memang sudah langganan. Sinetron religi pun masih menjadi program andalan hampir semua stasiun TV selama Ramadan kali ini.

Lalu, siapa saja artis yang bakal menghibur di layar kaca selama bulan puasa tahun ini?

1. Wali Band

Bukan lewat lagu, band yang dikenal dengan lagu-lagu religinya ini akan kembali berdakwah lewat sinetron. Tahun lalu Faank, Apoy, Tomi, dan Ovie sukses mencuri perhatian lewat sinetron berjudul “Amanah Wali”.

Tahun ini, sinetron tersebut dibuat season keduanya dan tayang selama Ramadan. Tahun ini mereka menyiapkan lagu terbaru berjudul “Bocah Ngapa, Yak” untuk soundtrack sinetron tersebut.

2. Rhoma Irama

Nggak mau kalah dari Wali, Raja Dangdut Rhoma Irama juga akan berakting di sinetron Ramadan terbaru. Sebelumnya, penyanyi berusia 71 tahun ini menolak bermain sinetron karena harus stripping. Namun, kali ini ia menerima tawaran berperan dalam sinetron “Doa dan Cinta”. Lebih istimewa, Rhoma juga mengajak sang istri Ricca Rachim untuk bermain peran dalam sinetron ini.

3. Gading Marten

Ramadan sebelumnya, Gading Marten sukses berakting dalam sinetron “3 Semprul”. Tahun, ini suami Gisel ini mencoba mengulang kesuksesannya dalam sinetron terbaru berjudul “Di Sebelah Ada Surga”. Kali ini, ia mengajak putrinya Gempita Nora Marten untuk berakting.

4. Andhika Pratama

Presenter tampan, Andhika Pratama bukan juga akan hadir di layar kaca selama Ramadan tahun ini. Andhika akan menjadi patner Gading Marten dalam sinetron “Di Sebelah Ada Surga”. Sebelumnya, ia berhasil menghibur pemirsa dengan aktingnya bersama Gading dan Narji "Cagur".

5. Uus

Komedian berkepala plontos ini memang sudah sering main sinetron. Ramadan sebelumnya, Uus menggantikan posisi Narji dalam sinetron “3 Semprul Mengejar Surga”. Tahun ini, Uus akan kembali melengkapi formasi “3 Semprul” bersama Gading dan Andhika dalam sinetron “Di Sebelah Ada Surga”

6. Dude Harlino

Hampa rasanya kalau sinetron religi tanpa pesinetron tampan yang satu ini. Nggak tanggung-tanggung, Dude Harlino berperan dalam 2 sinetron sekaligus untuk Ramadan kali ini. Pertama, ia berperan sebagai Ilham dalam sinetron “Cinta Kedua” yang sudah tayang awal April lalu. Kedua, ia akan bermain dalam sinetron yang akan segera tayang “Trio BBB, Menguak Takdir”

7. Alyssa Soebandono

Mengikuti sang suami, Alyssa Soebandono juga berperan dalam sinetron “Cinta Kedua”. Seperti di dunia nyata, Alyssa berperan sebagai Mutia yang tidak lain adalah istri Ilham. Mutiara adalah istri salehah yang tetap setia pada suaminya walaupun godaan cinta kedua datang.

8. Rezky Aditya

Lama tidak muncul di sinetron, Rezky Aditya akan mengobati rindu penggemarnya lewat sinetron berjudul “Tiada Hari yang Tak Indah”. Sinetron bergenre drama komedi ini akan tayang selama Ramadan.

9. Nikita Willy

Kalau ada Rezky Aditya pasti ada Nikita Willy sebagai pasangannya. Sinetron “Tiada Hari yang Tak Indah” menghadirkan pasangan paling romantis ini untuk mengisahkan cinta yang berbalut dengan nuansa islami.

10. Donny Michael

Selain berperan dalam sinetron “Orang Ketiga”, Donny Michael juga menjadi patner Dude Harlino dalam “Trio BBB, Menguak Takdir”. Kedua pria tampan ini akan menyuguhkan sinetron bergenre komedi dengan menyisipkan nilai-nilai hikmah.

Ramadan tahun ini masih diramaikan oleh wajah-wajah lama tetapi tampil dalam kemasan baru. Mereka siap menghibur orang-orang yang berpuasa lewat layar kaca. Namun, jangat sampai keranjingan menonton sinetron, lebih baik perbanyak ibadah biar Ramadan semakin berkah!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES