Lesti Bakalan Sepanggung Sama Katy Perry dalam Konser “WITNESS”, Bagaimana Jadinya Ya?

14 Februari 2018
|Muhammad Sidiq Permadi
139SHARES

Lesti atau yang akrab disapa Dede merupakan penyanyi dangdut jebolan D’Academy musim pertama. Dara berusia 18 tahun ini dinilai memiliki cengkok vokal yang khas. Selain itu, ia juga memiliki tone suara yang kuat dalam setiap penampilannya. Oleh karena itu, tak heran jika ia terpilih sebagai artis solo wanita dangdut terbaik dalam ajang Anugrah Musik Indonesia pada tahun 2017 silam.

Lesti dinilai juga mewakili wajah anak muda Indonesia yang berprestasi dan terus berkreasi. Banyak nilai positif yang mampu ditunjukkannya. Hal itu membuat Yonder Music tertarik untuk menjadikan Lesti sebagai Brand Ambassador kebanggaannya. Lesti pun mengungkapkan kebanggaannya menjadi bagian dari Yonder Music.

“Terima kasih karena Yonder telah memberikan Lesti kesempatan untuk mengembangkan karir Lesti di dunia musik,” ujarnya.

Namun, pencapaian Lesti tidak hanya sampai di situ saja. Yonder Music bersama dengan XL Axiata berencana akan menduetkan Lesti dengan penyanyi kenamaan, Katy Perry dalam sebuah konser yang merupakan rangkaian dari tur dunia Katy Perry bertajuk “WITNESS”. Tentu saja ini menjadi sebuah kebanggaan tersendiri untuk gadis yang masih tergolong sangat belia tersebut. Meski senang, Lesti mengaku hal tersebut menjadi sebuah tugas yang cukup berat karena ia harus bisa merepresentasikan musik Indonesia ke seluruh dunia. Ia pun merasa bahwa dirinya harus bisa menguasai genre yang lain dan bukan hanya genre dangdut semata.

Kenapa Katy Perry yang dipilih oleh Yonder Music dan XL Axiata?

Tentunya, bukan hanya kebetulan jika Yonder Music dan XL Axiata menjadikan Katy Perry sebagai media promosi mereka. Pemilihan Katy Perry sebagai penyanyi dunia yang dihadirkan oleh mereka didasari oleh beberapa faktor.

“Memang ada banyak artis yang favorit untuk kaum milenial. Pada saat mencari artis [untuk dibawa ke Indonesia], kami mencari artis yang cocok di semua segmen. Sampai saat ini, Katy Perry dinilai sebagai artis yang tepat untuk itu,” ujar Mr. Rashad Javier Sanchez selaku Chief Premium Segment Officer PT. XL Axiata Tbk.

“Jadi, yang milih artis itu sendiri adalah pelanggan XL, bukan pihak XL sendiri sehingga kami berusaha untuk memenuhi pilihan mereka. Nanti pun akan ada kejutan ketika konser berlangsung,” tambah Datin Dr. Diana Sulaiman selaku Head of Mass Segment VAS PT. XL Axiata Tbk.

Wah, kira-kira bakalan seperti apa ya konser yang akan berlangsung di Indonesian Convention Exhibition (ICE), Tangerang, Banten pada tanggal 14 April 2018 ini? Pastinya bakalan seru banget sih ini! Kali aja nanti Katy Perry bakalan duet lagu dangdut bareng Neng Lesti, ya kan?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Muhammad Sidiq Permadi
"Linguistics - Semiotican"
139SHARES