Lepas Hijab, Rina Nose Ungkap Alasannya Sampai Menangis di Depan Deddy Corbuzier

13 November 2017
|Faizah Pratama
0SHARES

Rina Nose menggemparkan pemberitaan dengan keputusannya untuk tidak mengenakan hijabnya lagi. Ia tampil di televisi dengan penampilan baru dengan menampilkan rambut yang selama ini ditutupinya. Hijab yang selama setahun terakhir dikenakan olehnya telah mantap ia tanggalkan. Banyak yang menduga-duga alasan di balik keputusannya, dari soal percintaan hingga urusan pekerjaan. Namun semua alasan tersebut hanyalah spekulasi publik.

Rina Nose yang selama ini enggan mengungkapkannya, akhirnya buka suara. Dalam sebuah wawancara bersama Deddy Corbuzier, presenter berusia 33 tahun ini membuat pengakuan yang sangat mengejutkan. Rina terdiam sesaat seolah dia tidak sanggup mengungkapkan alasan di balik keputusannya ini.

Ia pun hanya menuliskannya dalam buku catatan milik Deddy Corbuzier sehingga hanya Deddy lah yang dapat mengetahuinya. Keputusan yang diambilnya ini tidak diambil tiba-tiba. Ia telah melakukan pencarian selama 6 bulan sebelum mengambil langkah ini. Selama pencarian itu, ia menemukan hal-hal yang mungkin tidak ditemukan oleh orang lain. 

Orangtuanya pun telah mengetahui alasan di balik keputusan besarnya ini. Mereka pun mampu menerima alasan dan segala pemikiran Rina. Wanita ini pun menangis haru saat menyampaikan hal ini. Ia sangat berterima kasih atas dukungan orangtuanya. Ia juga berterima kasih pada saudara kembarnya yang selalu menguatkannya. Sebab, keputusan melepas hijab adalah persoalan terberat yang pernah Rina hadapi. 

Rina mengungkapkan tidak menutup kemungkinan dirinya akan memakai hijab lagi. Rina juga membantah jika ia memakai dan melepas hijab karena persoalan percintaan. Kabar dirinya mengenakan hijab karena berpacaran dengan Fakhrul Razi tidak benar. Semua keputusannya itu murni atas keinginan dari dalam hatinya. Pria asal Brunei Darussalam itu pun tahu Rina melepas hijab, Fakhrul hanya berkata, “Kamu masih tetap kamu, perempuan yang luar biasa!”

Saat ini Rina merasa bahagia dengan keputusan yang diambilnya. Ia pun ikhlas menerima caci maki dari warganet. Setelah tampil tak berhijab, warganet memang membanjirinya dengan berbagai komentar. Kritik tentu ada tetapi banyak pula fans setianya yang memberikan dukungan setiap keputusan yang dia ambil. Satu hal yang ditegaskan oleh wanita asal Sunda ini, “Tidak mungkin  ada perempuan yang mau berhijab untuk sensasi.” 

Manusia tentu bebas menentukan setiap langkah dalam hidupnya. Orang lain tentu tidak pantas menghujat orang lain begitu saja. Keputusan yang diambil oleh Rina Nose adalah keputusan berat. Belum tentu semua orang bisa menerima alasan dibalik keputusannya ini. Simak, wawancara eksklusif Rina Nose dan Deddy Corbuzier hanya di UCNews UCelebTalk.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES