Laudya Cynthia Bella Jadi Korban Baru Nyinyiran Marissa Haque

20 Juli 2017
|Faizah Pratama

Marissa Haque, istri Ikang Fawzi ini memang selalu menjadi sorotan netizen. Ia kerap kali menyindir beberapa orang lewat unggahannya di media sosial. Mulai dari pembawa acara, pengusaha, hingga musisi pernah kena sindir olehnya. Seolah tak pandang bulu, orang yang hampir tak pernah bersinggungan dengannya pun ikut kena nyinyiran. Seperti baru-baru ini, malang tak dapat ditolak, giliran artis cantik Laudya Cynthia Bella yang jadi sasarannya. 

Artis cantik berhijab ini memang tengah jadi sorotan soal kabar pernikahannya dengan Afif Kalla kemenakan Wakil Presiden Jusuf Kalla. Kabar lamaran yang mengejutkan hingga batalnya pernikahan yang akhirnya urung dilaksanankan pun turut menjadi pemberitaan di berbagai media. Mungkin itulah yang membuat Marissa Haque gatal untuk turut berkomentar. Lewat akun instagramnya, ia berceloteh tentang kabar menyedihkan yang menimpa Laudya Cynthia Bella itu.

@marissahaque Bersama sohibku saat di SMA Negeri 8 Jakarta, Elok Suhaimy Kalla calon ibu mertua batalnya artis film Laudya Chynthia Bella, ndak apa kok yang sabar saja, Insya Allah gantinya segera datang dan bisa lebih baik untuk Afif Kalla (Ketua HIPMI 2017 yang baru terpilih). Janji Allah, bahwa manusia dengan karakter dan kualitas yang sama, laki-laki baik akan dapat perempuan baik, begitu juga sebaliknya. Sekali lagi, yang sabar ya? I am in your side, I love you because of Allah my sister in faith sayang. Amin YRA… Doaku, Marissa Haque Ikang Fawzi

Unggahan ini mungkin dia maksudkan sebagai rasa empati pada Elok Suhaimy ibunda Afif Kalla yang disebut Marissa sebagai sahabat itu. Namun, kata-kata ini terdengar sebagai nyinyiran oleh sebagian netizen. Apalagi tanpa tadeng aling-aling dia menuliskan secara jelas nama Laudya Cynthia Bella di situ. Kontan saja hal tersebut membuat para netizen yang membacanya tidak habis pikir.

Seolah belum cukup berempati pada sahabatnya itu di instagram, melalui twitter Marissa Haque juga menyarankan Bella untuk mengembalikan mahar. Dengan alasan etika, ibu yang juga lulusan Doktor ini menyarankan pihak Bella untuk mengembalikan mahar yang telah diberikan oleh Afif Kalla. Saran tersebut memang tidak ada salahnya sih, hanya saja persoalan itu bukanlah untuk konsumsi publik biarlah menjadi pembicaraan kedua keluarga yang bersangkutan.

@Haque_Marissa Saran saya pamitlah baik2 kpd kedua ortu Afif Kalla dan kembalikan mahar lamaran. Itu saja sih agar lebih Islami. Afwan, Bu Elok sahabat sy 

Tak ada larangan berceloteh di media sosial apalagi berbagi hal-hal yang baik. Tapi jika itu menyinggung orang lain, apa iya kita setega itu? Ungkapan-ungkapan yang dituliskan Marissa Haque mungkin hanya bermaksud beri perhatian pada persoalan yang menimpa kawan dekatnya. Hanya saja, perhatian yang salah tempat ini justru terdengar seperti nyinyiran dibanding kata-kata bijak.

 

 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
SHARES