Lama Tidak Terdengar, Para Artis Ini Telah Tutup Usia

20 April 2017
|Setia Ningrum
0SHARES

Lagi-lagi kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air. Tepat pada tanggal 12 dan 13 April 2017 silam, dua artis tanah air pulang ke pangkuan Yang Maha Kuasa. Leo Lumanto dan aktor Hadi Leo (Pemeran Si Buta dari Gua Hantu) telah tutup usia pada tahun ini. Keduanya merupakan artis kenamaan tanah air yang memang telah lama tidak banyak muncul di layar kaca. Kita tau sendiri Leo Lumanto adalah salah seorang presenter serta aktor di beberapa film. Kemudian aktor Hadi Leo pun merupakan aktor kenamaan pada serial tahun 90-an yang pastinya gak asing lagi.

Kabar meninggalnya dua artis ini cukup mengagetkan publik. Mungkin karena telah lama tidak muncul di layar kaca, membuat banyak publik yang tidak menyangka bahwa keduanya telah tiada. Tidak hanya Leo Lumanto dan Hadi Leo saja yang lama tidak terdengar tiba-tiba dikabarkan telah meninggal. Beberapa artis tanah air berikut ini juga telah berpulang setelah lama tidak muncul di layar kaca. Siapa saja, beberapa artis tersebut? Langsung aja yuk kepoin!

1. Leo Lumanto

Tepat pada 12 April lalu, presenter yang kerap kali berhubungan dengan hal-hal mistis, Leo Lumanto pulang ke pangkuang Yang Maha Kuasa. Kabar meninggalnya Leo Lumanto cukup menggegerkan publik. Mungkin karena Leo sudah jarang muncul di layar kaca. Oleh karena itu, banyak yang gak menyangka juga kalau artis yang berkecimpung dalam dunia mistis ini telah meninggal dunia. Sebagaimana kita ketahui, peran Leo Lumanto di industri hiburan tanah air cukup dikenal. Selain menjadi presenter acara mistis, Leo juga sempat beberapa kali berperan dalam sebuah film. Penyebab kematian artis yang memiliki khas kepala botak ini belum diketahui oleh publik, tapi yang jelas kita sangat kehilangan sosok Leo Lumanto sendiri.

2. Bambang Triyono (Si Kentung)

Bambang Triyono atau yang lebih tenar dikenal sebagai Kentung dalam serial Tuyul dan Mbak Yul ini juga telah lama berpulang. Kabar meninggalnya Bambang juga cukup mengagetkan. Karena artis yang tenar pada tahun 90-an memang sudah lama tidak muncul di layar kaca. Bahkan kabarnya hidup Bambang yang dulu tenar dan bergelimang harta, di akhir hayatnya harus hidup sebatang kara dan serba kekurangan. Bambang dikabarkan sakit stroke sehingga tidak dapat beraktivitas normal. Tepat pada tanggal 27 Februari 2015, Bambang menghembuskan nafas terakhirnya. 

3. Hadi Leo (Si Buta dari Goa Hantu)

Belum lama ini juga salah satu aktor kawakan tanah air juga harus berpulang kepangkuan Yang Maha Kuasa. Kalau kamu ingat dengan serial “Si Buta Dari Gua Hantu”, kamu pasti tau dong si butanya. Pemeran Si Buta dalam serial tersebut belum lama ini dikabarkan telah meninggal dunia. Hadi Leo tutup usia pada tanggal 13 April lalu. Kabarnya, Hadi Leo meninggal karena sakit kencing manis yang dideritanya. Kabar ini benar-benar mengejutkan dunia hiburan tanah air. Hadi Leo memang sudah lama tidak banyak muncul di layar kaca. Oleh sebab itu kabar tersebut cukup mengejutkan para teman-teman artis yang mengenal beliau.

4. Misye Arsita (Ibu dari Jun dalam serial Jin dan Jun)

Infeksi pada paru-paru juga telah merenggut artis kawakan ibu kota Misye Arsita. Mungkin kamu familiar kan dengan artis satu ini, karena dirinya dulu terkenal dengan beberapa serial. Sudah lama jarang muncul di layar kaca, tepat pada tahun 2015 lalu dirinya dikabarkan meninggal dunia. Berita tentang meninggalnya Misye cukup mengagetkan keluarga dan teman-teman artis lainnya. Kisah sedih lainnya, setelah setahun kepergian Misye, suami dari Misye juga turut menyusul kepergian Misye. Suami Misye yang juga seorang artis ibu kota ini meninggal karena sakit infeksi usus. 

5. M. Amien (Om Jin dalam serial Jin dan Jun)

Lama juga tidak terdengar, pemeran om jin dalam serial Jin dan Jun juga telah lama dikabarkan meninggal dunia. Kabarnya, M. Amin cukup memprihatinkan selama hidupnya. Hingga akhir hayatnya, hidupnya juga berakhir tragis. Semasa hidupnya, M. Amin dikabarkan serba kekurangan dan tidak memiliki pekerjaan tetap. Hingga akhir hayatnya, artis keturunan Pakistan ini juga berakhir dengan kondisi yang cukup tragis. 

6. Eko DJ

Lama juga tidak terdengar, Eko DJ salah satu anggota srimulat ini belum lama dikabarkan meninggal dunia. Lama tak muncul di layar kaca, kabarnya pelawak Eko DJ mengidap penyakit mematikan yaitu diabetes dan gagal ginjal kronis. Perubahan memang banyak terlihat pada Eko DJ pada beberapa kesempatan silam. Tepat pada maret 2017 lalu, Eko DJ tutup usia. Kabar meninggalnya pelawak satu ini cukup mengagetkan rekan-rekannya di srimulat.

7. Alda Risma

Kematian yang cukup mengejutkan banyak orang selanjutnya adalah penyanyi kenamaan Alda Risma. Pada saat itu, nama Alda Risma memang telah jarang terdengar di layar kaca. Namun, tepat pada tahun 2006 lalu, kabar mengejutkan datang dari penyanyi cantik satu ini. Dirinya ditemukan tewas di sebuah hotel di bilangan Jakarta. Kabar meninggalnya penyanyi cantik satu ini masih belum jelas. Ada yang mengatakan bahwa Alda Risma meninggal karena overdosis, namun ada juga yang mengatakan bahwa dirinya meninggal karena dibunuh. Hingga saat ini kematian artis cantik nan seksi satu ini masih menjadi sebuah teka-teki yang belum terpecahkan.

Umur mungkin menjadi suatu hal yang sangat misteri. Sekuat atau sepintar apapun, kamu tidak akan bisa melihat sampai mana umur kamu di bumi ini. Karena itu semua hanya rahasia dari Tuhan. Seperti juga para artis di atas, rezeki dan kematian mereka merupakan rahasia Tuhan yang tidak bisa dikira-kira oleh manusia. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Setia Ningrum
"bernapaslah selagi bisa"
0SHARES