Lama Tidak Ada Kabar, Suami Winda Idol Jadi Tersangka Penyelundupan Miras. Begini Kondisinya!

06 April 2018
|Faizah Pratama
0SHARES

Penggemar setia ajang pencarian bakat Indonesian Idol tentu masih ingat dengan salah satu kontestannya yang bernama Winda Viska. Winda mengikuti Indonesian Idol musim pertama yang diselenggarakan pada 2004. Usai tereliminasi, Winda merintis karier menjadi seorang penyanyi dengan merilis dua single. Ia juga menjajal dunia akting dengan berperan sebagai Saschya, seorang sekretaris centil tetapi tulalit dalam sitkom “Office Boy (OB)”. Sejak itulah, namanya mulai melejit di dunia hiburan.

Lama tidak terdengar kabarnya, Winda Viska mendadak muncul dengan berita yang cukup bombastis. Suami Winda Viska, Mulyadi Tan dituding terkait dalam kasus penyelundundupan minuman keras. Mulyadi alias Ahi dituding mengirimkan barang tanpa dokumen di Pelabukan Kijang Bintan Riau. Jumlah barang yang diduga diselundupkan olehnya pun cukup fantastis, yakni lima kontainer minuman keras. Hingga akhirnya baru-baru ini suami penyanyi cantik itu ditetapkan sebagai tersangka. Namun, sampai saat ini  belum ada keterangan apakah Ahi telah ditahan atau tidak.

Sebagai seorang istri, Winda masih belum percaya pada tudingan yang tengah dialamatkan kepada suaminya. Wanita berusia 34 tahun ini mengaku sangat mengenal suaminya dan ia yakin suaminya tidak akan melakukan perbuatan melanggar hukum. Sebagai bentuk dukungannya, Winda pun mengunggah cuplikan video saat dirinya sedang bernyanyi di sebuah acara TV. Winda juga menyertakan caption yang cukup mengharukan yang ditujukan untuk suaminya.

Sebelum menempuh bahtera rumah tangga, Winda dan Ahi melewati lika-liku cinta yang cukup rumit. Awalnya, hubungan mereka diwarnai oleh perbedaan agama. Hingga akhirnya, Ahi memutuskan menjadi mualaf sebelum menikahi Winda pada 31 Oktober 2013 silam. Pada 2017 lalu, Winda Viska pun harus penuh perjuangan untuk melahirkan anak keduanya. Winda terkena preklamsia atau tekanan darah terus meningkat saat usia kandungannya baru 7 bulan. Terpaksa, Winda harus melahirkan buah hatinya secara pretamtur pada usia kandungan 8 bulan.

Tampkanya sedang banyak ujian yang menimpa rumah tangganya kini. Namun, Winda meyakini akan ada hikmah yang Tuhan berikan kepadanya. Untuk kasus yang menjerat suaminya, Winda percaya kebenaran pasti kan terungkap!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES