Lama Tak Terdengar, Syahrini Kembali Muncul dengan Kabar Menghebohkan

31 Juli 2017
|Faizah Pratama
100SHARES

Siapa yang tak kenal penyanyi wanita satu ini, Syahrini sang diva Indonesia yang selalu tampil glamor di dunia hiburan. Busana-busana yang ia kenakan juga kerap kali jadi tren menghebohkan. Bahkan tiap tahun dinanti kehadirannya. Tak hanya itu, gaya rambutnya pun tak jarang ia namai aneh-aneh, mulai dari Jambul Khatulistiwa hingga Sanggul Roda Kehidupan.

Wanita bernama asli Rini Fatimah Jaelani ini juga punya jargon yang tak kalah sensasional, seperti “sesuatu”, “cetar membahana”, hingga “maju mundur cantik”. Seperti sudah jadi langganan, jika setiap gerak-gerik wanita 35 tahun ini jadi pemberitaan.

Mulai dari dia yang liburan dengan jet pribadi, barang fashion dengan harga selangit, hingga jalan-jalan mengendarai mobil mewah pun jadi pemberitaan. Setelah beberapa waktu tak ada kabar, kini Syahrini muncul dengan kabar baru yang menghebohkan. Mau tahu apa saja? 

1. Dijagokan jadi wakil gubernur Jateng, lah kok bisa?

Kabar ini berhembus dari gurauan Muhaimin Iskandar Ketua Umum PKB yang menyatakan bahwa Syahrini akan ikut dalam Pemilihan Kepala Daerah Jawa Tengah tahun 2018. 

2. Kalau jadi, ia akan mendampingi Marwan Jafar

Jika kabar ini benar adanya, rencananya Syahrini akan disandingkan sebagai wakil Marwan Jafar, Menteri Desa dan Pembangunan Daerah Tertinggal era Presiden Joko Widodo, di perebutan kursi gubernur tersebut. 

3. Katanya sih, buat mendongkrak suara saat pemilihan nanti

Elektabilitas (kesedianan orang untuk memilih) Marwan Jafar yang cukup rendah menjadi sebab PKB membutuhkan sosok yang mampu mendongkrak popularitasnya. Salah satu kandidatnya adalah Syahrini. 

4. Selain kabar menghebohkan itu, Syahrini juga sedang dijodoh-jodohkan dengan Cakra Khan

Sunda squad foreveeeer huoooowwwwwwww @cakra.khan ????!! #PrincesSyahrini #IndonesianSinger #BrotherSister

Sebuah kiriman dibagikan oleh Syahrini (@princessyahrini) pada

Syahrini mengunggah foto dirinya bersama Cakra Khan di akun Instagram. Posenya mereka yang terlihat mesra membuat netizen sontak menjodoh-jodohkan mereka. Ada yang bilang cocok hingga mendoakan mereka menikah saja. 

5. Sering terlibat proyek bersama

Sering terlibat proyek bersama mungkin jadi asal mula kedekatan kedua penyanyi ini. Mereka terlihat sering tampil bersama bahkan mereka diketahui pernah berlibur bersama. 

6. Menampik gossip tersebut, mereka mengaku hanya adik-kakak

Hubungan dekat keduanya telah cukup lama diberitakan. Syahrini menyebut Cakra Khan sebagai “Kesayangan Inces”. Menepis kabar tersebut, keduanya mengaku hanya sebatas adik kakak. 

Jadi sensasi itu memang sudah biasa bagi Syahrini. Apalagi gosip-gosip kedekatannya dengan beberapa lelaki. Berita dirinya yang bakal jadi wakil gubernur jadi berita yang tak biasa. Kalau menurutmu gimana kalo Syahrini jadi wakil gubernur? 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
100SHARES