Lama Tak Terdengar Kabarnya, Begini Penampilan Baim Cilik Sekarang. Tetap Gemas!

www.yukepo.com

2009 hingga 2010, mungkin menjadi tahun keemasan bagi karier Ibrahim Khalil Alkatiri alias Baim. Artis cilik yang dikenal dengan akting doanya ini, memang sempat bermain di berbagai judul sinetron. Mulai berkarier saat masih balita, artis yang memiliki wajah menggemaskan ini langsung memikat hati banyak orang. Alhasil berkat aktingnya di sinetron Cerita SMA, berbagai tawaran iklan pun mulai berdatangan.

Bahkan di usianya yang masih empat tahun, Baim sudah menjadi pemeran utama di sinetron Tarzan Cilik.  Sinetron itu pun semakin membawa namanya kian melambung dan dikenal oleh para penonton setia televisi. Ciri khas yang begitu melekat di diri Baim adalah doanya yang selalu berbunyi, “Tolong Baim ya Allah.”

Meski digadang-gadang kariernya akan terus sukses sampai ia dewasa, tetapi kenyataannya ia kini sudah mulai jarang muncul di TV. Tak terasa kini Baim sudah berusia 12 tahun dan memilih kembali ke kampung halamannya di Malang. Nah, berikut penampilan Aim yang kini terlihat lebih dewasa

1. Inilah potret Aim saat masih berusia 3 tahun. Masih inget dong?

makassar.tribunnews.com

2. Saat usianya masih empat tahun, Baim sudah menjadi pemeran utama di sinetron "Tarzan Cilik"

makassar.tribunnews.com

3. Selain wajahnya yang chubby, rambut gondrongnya juga menambah kesan menggemaskan

makassar.tribunnews.com
4. Foto dirinya saat bersama sang kakak, Akbar. Sama-sama berpipi tembem nih
makassar.tribunnews.com
5. Nggak cuma menggemaskan, sekarang jadi terlihat lebih ganteng. By the way, makan apa tuh? Enak banget kayaknya
www.instagram.com

6. Tampilannya pun kini lebih terlihat dewasa dengan rambut jambulnya

www.instagram.com

7. Foto bersama dengan sang bunda. Mirip banget ya?

www.instagram.com

8. Ternyata Baim suka berfoto-foto depan cermin juga nih. Keren kok!

www.instagram.com
9. Waduh, habis nggak makan sebanyak itu sendirian?
www.instagram.com

Tentu ada alasan lain kenapa Baim lebih memilih pulang ke Malang daripada harus bertahan terjun di dunia hiburan. Salah satunya mungkin kini di usianya yang sudah beranjak remaja, Baim lebih memilih fokus untuk menuntun ilmu.

Tapi apapun keputusan Baim, kita doakan yang terbaik bagi karier dan kehidupannya ke depan. Siapa tau setelah dewasa nanti, Baim bisa kembali ke dunia hiburan dengan gaya yang berbeda.  

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Bayangkan Jika 22 Karakter Superhero Pria Ini Berubah Jadi Wanita. Flawless Amat!

Bayangkan Jika 22 Karakter Superhero Pria Ini Berubah Jadi Wanita. Flawless Amat!

Panjang vs. Pendek, Gaya Rambut Mana yang Cocok buat Selebriti Cantik Ini?

Panjang vs. Pendek, Gaya Rambut Mana yang Cocok buat Selebriti Cantik Ini?

Jangan Terkecoh sama Gantengnya! 10 Selebriti Thailand Ini Cewek Ternyata Tulen

Jangan Terkecoh sama Gantengnya! 10 Selebriti Thailand Ini Cewek Ternyata Tulen

Aktif Nge-band, Ini 10 Bukti David Bayu Naif Makin Hot di Umur 40-an

Aktif Nge-band, Ini 10 Bukti David Bayu Naif Makin Hot di Umur 40-an

Daftar Jadi Caleg, 10 Artis Rupawan Ini Siap Bikin Segar Kertas Suara Pemilu

Daftar Jadi Caleg, 10 Artis Rupawan Ini Siap Bikin Segar Kertas Suara Pemilu

Sempat Mendadak Terkenal, 7 Artis Ini Udah Jarang Terendus Kabar Terbarunya

Sempat Mendadak Terkenal, 7 Artis Ini Udah Jarang Terendus Kabar Terbarunya

loading