Lama Nggak Main Sinetron, Ini Kabar Randy Pangalila Sekarang. Makin Ganteng dan Berotot!

06 Juli 2018
|Faizah Pratama
132SHARES

Randy Pangalila merupakan salah satu pangeran sinetron Indonesia. Sejak berperan dalam sinetron Cinta Fitri pada 2007 silam, namanya semakin dikenal oleh masyarakat. Sejak saat itu pula, ia laris membintangi belasan sinetron sejak 2007 hingga 2016. Ia juga mencuri perhatian saat berakting bersama Cinta Laura di film Oh Baby. Terbaru, ia mendapatkan peran sebagai Bara di sinetron Pangeran 2.

2018 ini, ia memang tidak terlihat lagi bermain sinetron. Namun bukan berarti dia absen di layar kaca. Randy Pangalila masih sering terlihat berperan dalam FTV, misalnya Pancing Ikan Cinta Kutangkap. Pria blasteran Manado, Belanda, dan Jawa ini juga sedang gencar-gencarnya mendalami dunia skateboard. Permainan satu ini memang jadi salah satu hobimya.

Biarpun nggak sesering dulu main sinetron, Randy Pangalila tetap jadi bintang yang penuh pesona. Apalagi kalau melihat ketampanannya. Biar makin terpesona, simak yuk potret keseharian Randy Pangalila. 

2. Nggak asal hobi, Randy juga jago banget main skateboard sampai bisa melayang begini. Keren!

3. Bukan cuma skateboard, Randy juga menjajal kemampuannya berselancar. Hobi olahraganya makin menantang!

4. Mungkin karena terlalu rajin olahraga, badan Randy jadi makin kotak-kotak kayak roti sobek. Macho abis!
5. Selain badan makin atletis, jambang-jambang tipis yang tumbuh di dagunya juga membuat makin seksi

6. Kalau mau punya badan kayak Randy Pangalila, ini rahasianya!

7. Diam-diam, Randy Pangalila sedang ada proyek baru. Kalau dilihat dari set lokasinya ala-ala kolosal begitu. Kira-kira sinetron atau film baru ya?

8. Randy pun masih aktif bernyanyi dan manggung sana-sini

9. Tampan dan multitalenta, siapa perempuan yang sanggup untuk menolak pesona pria 27 tahun ini
10. Ganteng begini nggak menjamin beruntung dalam cinta, dia sudah putus dengan kekasihnya Michella Putri padahal udah pacaran 6 tahun

Meski baru putus cinta, Randy Pangalila tetap semangat berkarya dan mengisi hari-harinya dengan kegiatan yang positif. Penampilannya sekarang juga makin ganteng dan macho. Kangen lihat dia main sinetron lagi!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
132SHARES