Lakukan Pemotretan, 10 Pose Intim Irish Bella dan Giorgino Abraham Sungguh Aduhai

25 Maret 2018
|Faizah Pratama
0SHARES

Pesinetron Irish Bella dan Giorgino Abraham sering dipasangkan dalam sederet sinetron. Meski tidak mengakuinya, Ibel dan Gino diyakini memiliki hubungan spesial. Beberapa kali keduanya terpergok berlibur bersama. Dokumentasi kemesraan mereka pun sempat tersebar di media sosial. Sayangnya, hubungan mereka terganjal restu haters. Pasalnya, Irish Bella dituding menjadi orang ketiga putusnya Giorgino dan Angela Gilsha. Persoalan ini pun masih membuat gadis yang kerap disapa Ibel ini jadi bulan-bulanan di media sosial.

Baru-baru ini, Irish Bella dan Giorgino Abraham kembali menjadi pasangan dalam sebuah proyek pemotretan. Seperti biasa, keduanya menampilkan pose-pose yang cukup mesra bahkan terbilang sangat intim. Simak potret Gino dan Ibel yang hot abis!

1. Bergaya futuristik dengan warna emas yang mendominasi, Irish Bella dan Giorgino mengenakan busana senada

2. Gino tampak menatap Ibel yang bersandar pada tubuhnya, pria berusia 23 tahun itu tampil beda dengan kepala plontosnya

3. Saking menghayati kemesraan, Gino sampai merem-merem begitu. Mungkin sedang merasakan sentuhan tangan Ibel

4. Gino memamerkan dadanya yang berbalur serbuk emas, perutnya bak roti sobek bikin ingin mengelus. Hot banget dua-duanya!

5. Keduanya sama-sama mengeksplorasi keseksian tubuh masing-masing, kemolekan tubuh ibel pasti bikin Gino deg-degan

6. Mesra kebangetan udah kayak foto prewedding aja, posisi tangan Gino sampai dinyinyiri warganet karena memegang perut Irish seolah sedang hamil

Mesra kebangetan udah kayak foto prewedding aja, posisi tangan Gino sampai dinyinyiri warganet karena memegang perut Irish seolah sedang hamil.

7. Pasangan ini cukup kontroversial karena kisah lama keduanya bersama Angela Gilsha. Banyak haters banyak pula penggemarnya, tidak heran banyak yang nyinyir

8. Sesi foto selanjutnya mengenakan busana yang berbeda tetapi masih bernuansa emas

9. Lama tidak terdengar gosipnya, chemistry mereka makin terasa. Duh pose mereka sungguh aduhai

10. Dibalik pemotretan sudah tidak kemesraan yang tersisa hanyalah pose lucu Gino dan Irish Bella

Gino dan Ibel begitu profesional saat berpose dalam pemotretan itu. Sampai-sampai kemesraan mereka begitu nyata seolah benar-benar penuh cinta. Mungkin karena mereka sudah terbiasa bekerja bersama. Jika memang benar ada hubungan di antara keduanya, semoga saja harmonis tanpa halangan.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES