Lagi Panas-Panasnya, Ini Kronologi Via Vallen Sampai Somasi MUA Ayu Ting Ting

11 Desember 2017
|Faizah Pratama
687SHARES

Sejak awal kemunculannya, Via Vallen memang selalu dibanding-bandingkan dengan Ayu Ting Ting. Bukan hanya penampilannya, ia bahkan digadang-gadang bakal menggeser posisi Ayu Ting-Ting sebagai pedangdut top. Terbukti, sejumlah penghargaan yang biasanya diraih oleh Ayu kini sudah berpindah ke tangan Via Vallen. Meski saling bersaing, keduanya mengaku tetap menjalin pertemanan yang baik.

Namun, hubungan mereka sebagai penyanyi dangdut sedang diterpa ujian. Via tengah bersitegang dangan make up artis Ayu Ting Ting yang bernama Reyza Carlos. Bahkan, ia sampai ajukan somasi untuk Reyza Carlos. Wah, kok sampai begitu?

Buat yang penasaran, simak kronologi perseteruan Via dan MUA Ayu Ting Ting yang makin memanas!

1. Live Instagram, Via Vallen dituduh nyinyiri Ayu Ting Ting

Via memberikan pendapatnya soal Anugerah Dangdut Indonesia. Ia juga mengomentari Ayu Ting Ting yang meraih penghargaan sebagai penyanyi dangdut terpopuler.

2. Via Vallen ucapkan selamat kepada Ayu Ting Ting

Meraih tiga piala sekaligus dalam ajang Anugerah Dangdut Indonesia, Via mengungkapkan rasa syukurnya melalui akun Instagramnya. Tidak lupa ia mengucapkan selamat kepada Ayu Ting Ting yang berhasil meraih satu piala sebagai Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler. Ia juga mengklarifikasi Live Instgram yang dibuatnya bahwa ia sama-sekali tidak menyinyiri siapa pun apalagi Ayu Ting Ting. 

3. MUA Ayu Ting Ting pun memberi komentar sadis dalam postingan tersebut

Merasa artisnya disinggung, Reyza Carlos selaku MUA Ayu Ting Ting menasehati Via untuk tidak membawa-bawa nama Ayu Ting Ting. Reyza Carlos juga mengungkapkan Via sudah punya suami dan anak. Sadisnya, orang terdekat Ayu Ting Ting itu menuding Via Vallen ‘embat laki orang’. Wah, nuduh pelakor, nih!

 

4. Tidak terima, Via Vallen ajukan somasi untuk Reyza Carlos

Melalui kuasa hukumnya, Via Vallen membuat somasi yang berisi permohonan kepada Reyza Carlos untuk segera menyelesaikan persoalan. Via memberi waktu tiga hari sebelum menempuh jalur hukum. 

5. Alasan Via Vallen ajukan somasi

Via Vallen mengambil langkah tersebut lantaran keluarga dan fansnya terluka dengan pernyataan MUA Ayu Ting Ting itu. Via juga mengharap iktikad baik dari Reyza Carlos.

6. Reaksi Reyza Carlos

Menanggapi somasi Via Vallen, Reyza Carlos mencurahkan isi hatinya melalui Insta story akun Instagramnya. Ia merasa sudah dihujat dan dipermalukan. Ia juga mengungkapkan pada saatnya nanti ia akan memberikan klarifikasi. 

7. Bagaimana tanggapan Ayu Ting Ting?

Dilansir dari liputan6.com, Ayu Ting Ting enggan memberikan komentar apapun terkait kisruh Via Vallen dan Reyza Carlos. Ayu Ting Ting mengungkapkan tidak ingin memperkeruh suasana lagi.

Agar tidak menimbulkan kekisruhan lain, Via Vallen telah menghapus caption yang dianggap menyinggung Ayu Ting Ting. Namun, sampai saat ini belum ada informasi terkait kelanjutan somasi Via Vallen terhadap Reyza Carlos. Akankah berdamai atau jutru harus diselesaikan secara hukum? Kita tunggu saja kabar selanjutnya!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
687SHARES