Kunjungi Acara Musik Dangdut, Kahiyang dan Bobby Nyanyi Lagu ‘Sayang’. Intip Keseruannya!

14 Desember 2017
|Faizah Pratama
8SHARES

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution sudah resmi menjadi pasangan suami istri sejak 8 November lalu. Kini keduanya tengah menikmati masa-masa indah sebagai pengantin baru. Meski sedang asik-asiknya menghabiskan waktu berdua, pasangan ini ternyata masih menyempatkan diri hadir dalam acara musik Dangdut Academy Asia 3 pada Selasa malam (12/12). Rupanya putri dan menantu Presiden Joko Widodo ini ingin memberi kejutan kepada pengisi acara dan juga penonton.

Mengunjungi panggung dangdut yang begitu semarak, Kahiyang dan Bobby tampil begitu sederhana tetapi tetap menawan. Kahiyang begitu cantik mengenakan blus merah muda dengan bawahan kain batik. Riasan wajahnya pun simple dengan tatanan rambut digerai sedikit di sisi bahu kanannya. Bobby pun  mengenakan kemeja putih polos dan celana hitam.

Selama acara, Bobby dan Kahiyang menjadi sasaran kejahilan para pengisi acara, seperti Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga, dan Soimah. Mereka sempat diberondong pertanyaan yang menyinggung kisah cinta keduanya hingga sampai menikah. Keduanya pun dengan senang hati meladeni para pengisi acara meski sempat malu-malu.

Puncaknya, Bobby pun ditantang untuk menyanyikan lagu dangdut. Kurang afdol rasanya jika sudah menginjakan kaki di panggung dangdut tapi tidak membuat persembahan. Ternyata, Bobby memilih lagu ‘Sayang’ yang dipopulerkan oleh Via Vallen. Dengan percaya diri Bobby bernyanyi lagu dangdut koplo meski sempat tidak hafal liriknya. Kahiyang pun sesekali menimpali bernyanyi.

Dibalik layar, sejumlah pengisi acara tidak melewatkan kesempatan untuk berfoto dengan dua tamu istimewa ini. Mumpung ketemu, Soimah pun mengabadikan momen langka ini.

Pengisi acara yang lain pun tidak mau ketinggalan berfoto dengan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Wah, seneng banget sih mereka.

Siapa tuh di belakang Soimah yang pakai baju merah muda? Wah, Kahiyang Ayu narsis juga ternyata. 

Nassar juga nggak mau ketinggalan foto bareng pasangan pengantin baru ini. Jangan-jangan Kahiyang Ayu dan Bobby mau belajar nyanyi dangdut ke pelantun lagu 'Seperti Mati Lampu' ini.  

Meski menjadi anggota keluarga orang nomor satu di Indonesia, Kahiyang dan Bobby tetap memiliki sikap rendah hati. Terbukti, mereka masih mau menyempatkan diri menghadiri acara musik di TV. Mungkin hal ini menjadi salah satu cara mereka untuk dekat dengan masyarakat mengingat musik dangdut adalah musik yang merakyat. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
8SHARES