Kontroversi Stevianne Agnecya, Mantan Istri Samuel Rizal Menjelang Pernikahan

27 Juli 2017
|Venanda
0SHARES

Mungkin tidak banyak yang tahu siapa sebenarnya Stevianne Agnecya. Dia adalah seorang selebgram yang juga adalah mantan istri aktor Samuel Rizal. Baru-baru ini, cewek cantik tersebut ramai menjadi perbincangan netizen. Stevianne nampaknya sedang ada masalah dengan salah satu desainer yang tidak diketahui namanya. Hal ini pertama kali diketahui dari unggahan Instastory sang desainer yang mendadak curhat dan mengungkapkan permasalahannya dengan Stevianne ke publik.

Bahkan karena masalah ini, kolom komentar di instagram selebgram ini dibanjiri oleh netizen yang menghujatnya. Sampai-sampai kolom komentar di instagram Stevianne ditutup. Permasalahannya cukup rumit karena kesalahpahaman dari kedua belah pihak. Nah, biar nggak bingung sama masalahnya, yuk simak kronologinya di bawah ini.

 

1. Kontoversi mantan istri Samuel Rizal bermula dari rencana Stevianne Agnecya yang akan diendorse baju pernikahan rancangan salah satu desainer

Awalnya Stevianne akan memesan baju pernikahan ke desainer tersebut. Namun, desainer ini menawarkan untuk mengendorse dress pernikahan Stevie, sapaan akrabnya. Tapi di tengah perjalanan ternyata ada masalah yang berawal dari selisih paham kedua belah pihak. 

 

2. Masalah ini dimulai dari instastory sang desainer yang menceritakan bagaimana kronologi perseteruan di antara mereka berdua

Sang desainer mengungkapkan bagaimana awal mula permasalahannya dengan Stevie ke publik. 

3. Sang desainer bahkan juga mengunggah screen shoot percakapannya dengan Stevianne Agnecya

Nah, karena screenshootan ini, publik jadi bertanya-tanya, "Apakah Stevie sudah hamil duluan sebelum menikah?".

4. Masalahnya ternyata tidak hanya dengan Stevie saja, tapi juga dengan keluarganya

Masalah pun melebar karena ternyata sang desainer juga merancang baju keluarga Stevie. Hmm..kata-kata dalam percakapan itu agak kurang enak didengar ya. Pantas saja sang desainer tidak terima dengan masalah ini.

5. Namun sepertinya ada kesalahpahaman disini. Stevie pun mengunggah percakapannya dengan sang desainer di Instastorynya

Setelah sang desainer mengunggah instastory, sekarang giliran Stevie yang membuat klarifikasi atas masalah ini. Dia mengunggah percakapannya dengan sang desainer di instastorynya juga. 

6. Stevie membuat pernyataan tentang hal ini

Dia jadi lebih hati-hati saat menerima endorse karena masalah ini.

7. Dan akhirnya, Stevie memakai gaun rancangan desainer lain di hari pernikahannya

Akhirnya, dia memutuskan untuk memakai gaun rancangan dari desainer lainnya. 

Nah, bagaimana nih pendapat kalian tentang masalah ini?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
0SHARES