Kisah Romantis Artis Muda Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Ini Bikin Iri

Sumber Gambar

Menurut kalian apa komentar yang pas untuk pasangan muda antara Glenn Alienskie dengan Chelsea Olivia? Iya, kisah romantis selalu identik dengan pasangan ini. Menjalani hubungan selama 8 tahun bukanlah hal yang mudah. Hebatnya lagi pasangan ini jarang terdengar berita negatif mengenai hubungan mereka. Berawal dari hubungan sepasang kekasih sampai akhirnya saat ini mereka sudah menyandang status sebagai ayah dan ibu, tentunya bikin banyak orang kepo nih. Bagaimana lika-liku hubungan mereka.

Nah, kali ini YuKepo udah menyiapkan rangkuman perjalanan kisah pasangan muda ini. Mau tahu kisahnya lebih lanjut? Langsung aja yuk scroll sampai bawah.

1. Awal hubungan di umur yang masih muda banget loh

Sumber Gambar

Chelsea Olivia artis kelahiran Bandar Lampung, 29 Juli 1992 ini mengenal Glenn Alinskie yang juga seorang aktor kelahiran Jakarta, 19 Oktober 1988, sejak umur Chelsea 12 tahun. Kemudian mereka semakin saling mengenal melalui sinetron yang berjudul Buku Harian Nayla yang tayang pada tahun 2006 silam.

Saat berperan dalam satu sinetron tersebut mereka gak langsung saling suka karena saat itu Chelsea masih menjalin hubungan dengan Ricky Harun. Namun hubungannya dengan Ricky Harun ini ternyata gak berjalan lama sampai akhirnya Chelsea mengakhiri hubungan mereka. Nah, seiring berjalan waktu Glenn menyimpan rasa sayang kepada Chelsea. Tepatnya pada tahun 2007, saat umur mereka masih terbilang remaja. Glenn telah mempersiapkan rencana menyatakan cinta kepada Chelsea di pesawat terbang loh. Perasaan sayang itu juga dirasakan oleh Chelsea, dari sinilah perjalanan cinta mereka dimulai.

2. Jalan-jalan itu jadi pengobat bosan dalam hubungan mereka

Sumber Gambar

Menjalani sebuah hubungan dengan menyatukan perbedaan dari dua isi kepala manusia tentulah bukan hal yang mudah. Perbedaan pendapat pasti akan selalu ada, sama seperti pasangan Chelsea Olivia dengan Glenn Alinskie ini. Terutama menjalani hubungan bertahun-tahun meskipun sudah saling mengenal pasti rasa bosan itu ada. Namun, mereka punya cara tersendiri untuk menghilangkan titik bosan tersebut.

Glenn dan Chelsea ternyata mengusir rasa bosan itu dengan membuat quality time. Salah satunya adalah travelling bersama seperti keliling Eropa, jelajah pulau-pulau eksotis dan mengunjungi tempat menyenangkan lainnya. Nah, dari travelling inilah mereka akan punya pengalaman dan perjalanan baru untuk kisah cintanya.

3. Pahitnya masa pacaran jarak jauh juga pernah mereka rasakan

Sumber Gambar

Siapa sangka kalau dibalik keromantisan mereka juga pernah mengalami masa pacaran jarak jauh atau LDR (Long Distance Relationship). Saat itu Glenn harus menjalani bisnis ke Singapura padahal karir Glenn di Indonesia bisa dibilang sedang bersinar. Sebenarnya Chelsea gak setuju dengan keputusan Glenn untuk tinggal selama 2 tahun di Singapura. Namun Glenn tempat berpegang teguh pada bisnisnya tersebut.

Nah, dari keputusan Glenn tersebut membuat Chelsea meragukan hubungannya untuk bisa lanjut ke jenjang yang lebih serius. Meskipun Glenn berjanji bisnis yang dia lakukan ini demi masa depan hubungan mereka. Namun tetap aja namanya LDR pasti cobaan  tersulit itu saat berkomunikasi hingga rasa rindu ini membuat Chelsea sering marah. Hal ini juga psati kalian rasakan kalau kalian menjalani hubungan LDR.

4. Prosesi pertunangan yang super romantis di kapal pesiar

Sumber Gambar

Rasa bosan dan hubungan jarak jauh sudah mereka lewati bersama namun belum juga terdengar kabar mengenai kepastian hubungan yang sudah berjalan hampir 7 tahun tersebut. Sampai akhirnya Glenn membuat kejutan yang gak pernah terbayangkan oleh Chelsea sebelumnya. Tepat di hari ulang tahun Chelsea yang ke-22 tahun.

Kalau sebelumnya Glenn menyatakan cinta pertama kalinya di pesawat, kali ini Glenn melamar Chelsea di tengah laut Kepulauan Seribu. Dibantu dengan beberapa kerabat dekat mereka, dengan menggunakan kaos seperti yang terlihat pada gambar di atas. Kemudian Glenn berlutut di hadapan Chelsea kemudian berkata “Chelsea, maukah kamu menikmati sisa hidupmu bersamaku?” Nah, gak pakai lama, dengan muka merona bertabur bahagia Chelsea dengan lantangnya berkata “Yes”. Duh, rasanya semua cewek kalau pacarnya begini gak bakal nolak deh.

5. Akhirnya cinta mereka mendarat dengan bahagia ke pelaminan

Sumber Gambar

Beragam kisah suka dan duka sudah mereka lalui bersama hingga proses lamaran di kapal pesiar menjadi sejarah keseriusan Glenn kepada Chelsea. Sejak lamaran itu, tandanya mereka mempersiapkan segala sesuatunya untuk menuju ke pelaminan. Foto pra-wedding juga tersebar di akun instagram mereka hingga mendapat komentar positif dan support dari banyak kalangan mengenai pernikahan pasangan romantis ini.

Tepat pada tanggal 1 Oktober 2015 mereka resmi menjadi pasangan suami istri untuk membangun rumah tangga bersama seumur hidup. Pernikahan ini menjawab semua keraguan Chelsea, pesta pernikahan yang diselenggarakan begitu mewah bak negeri dongeng. Seluruh tamu juga terkagum dengan segala dekorasi yang dibuat seakan-akan mereka sedang berada di negeri dongeng penuh dengan bunga dan kesan romantisnya bikin semua terpukau. Keren!

6. Punya momongan yang lucu dan gemesin banget

Sumber Gambar

Awal pernikahan pasangan ini gak pernah menargetkan untuk punya momongan, sampai akhirnya mereka dikaruniai seorang putri cantik. Anak pertama mereka terlahir pada tanggal dan jam cantik yaitu tanggal 9 bulan 9 tahun lalu di jam 9 pagi melalui operasi caesar di RS. Pondok Indah dengan bantuan dari Dr. Azen Salim. Meskipun caesar, sebenarnya mereka gak pernah merencanakan tanggal dan jam cantik ini sebelumnya.

Kebahagian pasangan ini juga disebarkan di media sosial milik Glenn dan Chelsea. Anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan dengan panjang 50 cm dan berat badan 3,7 kg ini kemudian diberi nama Natusha Olivia Alinskie. Nama ini sudah mereka persiapkan sejak masa kehamilan Chelsea 5 bulan, Natusha sendiri memiliki arti sebagai anak yang paling cantik, baik hati, juga pintar. Yang gak kalah menarik dari kelahiran Natusha adalah eksistensinya dalam sosial media saat yang memiliki hampir 6.600-an followers di akun instagram @natusha.olivia.alienskie. Luar biasa ya fans bayi imut ini.

Perjuangan cinta Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia yang berjalan selama bertahun-tahun ini kalau dibuat film dengan kisah romantis pasti bikin banyak orang iri. Pasangan artis ini mengajarkan kita bahwa dalam setiap hubungan selalu memiliki masalah, yang terpenting adalah sama-sama berjuang. Bukan cuma itu, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia juga menanamkan prinsip kalau cinta itu bukan siapa yang memberi dan menerima tapi keduanya harus saling melengkapi. Itulah rahasia cinta mereka, guys.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Alwiansyah Duet dengan Agnez Mo? Duet Alwiansyah dengan Penyanyi Senior Yang Ditunggu!! | Keepo.me

Alwiansyah Duet dengan Agnez Mo? Duet Alwiansyah dengan Penyanyi Senior Yang Ditunggu!! | Keepo.me

Deretan Artis Indonesia Ini Ternyata Pecinta Kucing Loh!

Deretan Artis Indonesia Ini Ternyata Pecinta Kucing Loh!

Nikita Mirzani Bocorkan Reaksi Gofar Hilman Jika Melihatnya Tanpa Busana | Keepo.me

Nikita Mirzani Bocorkan Reaksi Gofar Hilman Jika Melihatnya Tanpa Busana | Keepo.me

Tidak Sombong, 7 Seleb Dunia ini Gemar Memberikan Kejutan Buat Fansnya

Tidak Sombong, 7 Seleb Dunia ini Gemar Memberikan Kejutan Buat Fansnya

Bikin Atta Halilintar Kalang Kabut karena Bra, Nikita Mirzani Sebut Otaknya Ada di Payudara | Keepo.me

Bikin Atta Halilintar Kalang Kabut karena Bra, Nikita Mirzani Sebut Otaknya Ada di Payudara | Keepo.me

Beginilah Transformasi Rambut Penuh Warna yang Dilalui oleh Katy Perry!

Beginilah Transformasi Rambut Penuh Warna yang Dilalui oleh Katy Perry!

loading