Kisah Cinta Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan yang Selalu Bikin Baper Sampai Sekarang!

18 September 2017
|Naftalia Inge Fabian

Sebagai pasangan selebriti yang jarang banget diterpa gosip miring, Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan menjadi dua sejoli idaman bagi para penggemarnya. Nggak kayak anak jaman sekarang yang dikit-dikit mengumbar curhat di media sosial mulai dari masa pacaran hingga akhirnya menikah, Rio dan Atiqah sama-sama kompak untuk tidak mengumbar masalah pribadi mereka ke media. Justru yang ada mereka fokus dengan pekerjaan masing-masing.

Bahkan ketika menikah pun, mereka juga memilih untuk mengundang keluarga, kerabat dan sahabat dekat saja. Dan yang lebih menggembirakan lagi, saat ini Rio dan Atiqah sudah punya peran baru sebagai prangtua dari baby Sal. Seperti apa sih kisah mereka yang sampai sekarang masih bikin baper? Yuk kita ikuti, guys!

1. Masa perkenalan

Bibit-bibit cinta diantara kedua pasangan aktris dan aktor Indonesia ini ternyata bermula dari pertemuan di beberapa project film yang sama. Saking seringnya bertemu dalam satu judul film, akhirnya keduanya sama-sama terlibat cinlok alias cinta lokasi. Lebih lagi, ternyata Atiqah itu tipenya Rio Dewanto banget karena usianya yang lebih tua. Wah, dapet berondong ganteng nih Atiqah!

2. Masa pacaran

Selepas berpedekate ria, Rio dan Atiqah akhirnya memutuskan untuk menjalin hubungan cinta alias pacaran. Selama masa pacaran itu mereka memang nggak berusaha untuk menutup-nutupi dari media, namun mereka memberikan porsi yang pas untuk apa yang publik perlu tau dan yang tidak. Saling mendukung saja sudah cukup bagi mereka, nggak perlu umbar kemesraan.

3. Pernikahan

Merintangi berbagai lika-liku perjalanan cinta selama lebih dari tiga tahun, kedua pasangan idaman ini lantas naik ke pelaminan. Meski sempat terhalang perbedaan agama, toh keduanya tetap terlihat bahagia ketika usai menggelar pernikahan nan romantis di Kepulauan Seribu. Atiqah dan Rio sama-sama terlihat cantik dan ganteng ya!

4. Alami keguguran

Dalam mengarungi bahtera rumah tangga, tentunya kita akan dihadapkan pada masalah-masalah yang menguji cinta satu sama lain. Begitu juga yang dirasakan pasangan yang menikah 24 Agustus 2013 silam. Atiqah sempat mengalami keguguran di usia kandungannya yang masih muda. Sedih pasti, namun keduanya tetap saling menguatkan dan ikhlas menjalani cobaan tersebut.

5. Akhirnya hamil

Akan selalu ada keindahan di balik sebuah musibah. Itulah yang juga dialami Rio dan Atiqah. 3 tahun masa penantian mereka untuk memiliki momongan, akhirnya Atiqah berhasil hamil kembali. Tak seperti kehamilan pertama yang kabarnya langsung dibagikan Rio kepada nitizen, pada kehamilan kedua ini mereka memilih untuk lebih berhati-hati dan baru mengumumkannya setelah usia kandungan Atiqah menginjak 5 bulan.

6. Lahirnya malaikat kecil

Salma Jihane Putri Dewanto, lahirnya malaikat cantik ini menjadi pelengkap kebahagiaan kecil keluarga Rio Dewanto dan Atiqah hasiholan. Memakai panggilan Bapak dan Ibu, keduanya merasa sangat bahagia dengan keberadaan putri cantik mereka ini. Gimana, mirip Bapaknya atau Ibunya nih si Salma?

7. Bahagia bertiga

Baby Sal yang makin menggemaskan, malah membuat Rio dan Atiqah bahu-membahu untuk merawat anak pertama mereka. Sungguh kebahagiaan yang nggak bisa diungkapkan oleh kata-kata bagi kedua pasangan ini. Resmi jadi hot Bapak dan Ibu nih! Selamat ya.

Keluarga adalah sumber kekuatan dan kebahagiaan yang utama. Dalam situasi apapun, keluarga lah yang akan selalu menghibur dan memberikan kamu semangat yang baru. Semoga kebahagiaan itu selalu ada ditengah-tengah keluarga kecil Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan ya. Kamu kapan nyusul nih? Hehehe.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Naftalia Inge Fabian
"Work hard, play hard. Stay young!"
SHARES