Kisah Cinta Miley Cyrus dan Liam Hermsworth yang Berujung Sad Ending

bustle.com

Mungkin banyak orang yang lupa tentang awal mula antara Miley Cyrus dan Liam Hermsworth. Berawal dari sebuah film romantis diadaptasi dari novel romansa laris karangan Nicholas Sparks berjudul The Last Song, jadi pembuka jalan pertemuan yang lebih serius.

Awalnya, kisah cinta mereka hampir bisa dibilang sempurna dan sejalan dengan kesan romantisme ala fairytale. Miley dan Liam bahkan sudah bertunangan dan menikah. Namun, hubungan ini harus kandas karena Liam diduga selingkuh.

Kisah hidup seseorang nggak bisa ditebak alurnya. Perceraian Miley dan Liam setelah 8 bulan menikah tentunya sempat mengejutkan untuk banyak orang. Nyatanya, perceraian ini nggak mengejutkan bagi pihak keluarga. 

1. Digosipkan cinlok karena film The Last Song

mamamia.com.au

Miley dan Liam sama-sama nggak menampik bahwa sesaat setelah keduanya saling kenal, mereka sama-sama saling menyukai kepribadian satu sama lain. Keduanya sering terlihat bersama dan kompak.

Keduanya resmi mengumumkan hubungan kepada media pada 2010 lalu. Baik Miley dan Liam sama-sama nggak malu-malu menunjukkan kemesraan dan kekompakan di depan kamera.

2. 2. Miley sangat mencintai Liam sebelum ada kabar perselingkuhan

harpersbazaaar.com

Semua orang tahu bahwa Miley sangat mencintai Liam. Terlihat dari ratusan foto di atas red carpet ketika Miley tertangkap kamera menatap Liam dengan tatapan penuh makna, namun jarang dibalas Liam.

Meskipun hubungan mereka putus nyambung, keduanya selalu berhasil memperbaiki diri dan kembali. Sampai akhirnya Liam diduga selingkuh dengan seorang artis asal Meksiko bernama Eiza Gonzalez.

3. Sempat bertunangan sebelum akhirnya putus

bustle.com

Sebelum keduanya putus karena rumor perselingkuhan, keduanya pernah bertunangan dan sempat merencanakan pernikahan. Miley pernah berbicara di acara Elle De Generes bahwa dirinya menginginkan pesta pernikahan tersebut digelar mewah seindah di film.

Ia berpikir bahwa pernikahannya dengan Liam akan menjadi pernikahan pertama dan terakhirnya. Namun saat Liam terbukti selingkuh, akhirnya mereka resmi mengumumkan pembatalan.

4. Sempat hancur dan patah hati
usatoday.com

Kalau pernah dengar lagunya yang berjudul Wrecking Ball, pasti tahu makna di balik liriknya. Mengisahkan tentang betapa hancurnya Miley saat Liam berselingkuh di belakangnya, karya ini bisa jadi media curhat.

Miley terus terang bahwa banyak lagu patah hati yang diciptakan memang ditujukan untuk Liam dan terinspirasi dari patah hatinya. Miley juga kerap melakukan banyak hal kontroversial sejak saat itu. Mulai dari music video yang vulgar, foto topless di Instagram, menjalin hubungan dengan sesama wanita dan mengaku dirinya seorang queer.

Miley benar-benar mengubah image dari yang cute dan manis menjadi seorang yang rebel. Banyak orang meyakini hal ini dipengaruhi keputusannya berpisah dari Liam.

5. Akhir 2016, Miley dan Liam kembali bersama dan bertunangan

popsugar.com

Di akhir 2016, Miley dan Liam memutuskan untuk kembali bersama dan melanjutkan pertunangan. Hal ini sempat mengejutkan banyak orang karena mengira sakit hati sulit disembuhkan.

Namun cinta membawa mereka kembali bersama. Perlahan, Miley sembuh dari luka hatinya. Miley yang sempat nyentrik dengan gaya rambut pendeknya, memutuskan untuk memanjangkan kembali setelah balikan dengan Liam. Hal ini karena Liam menyukai rambut panjang Miley yang dulu.

6. Akhirnya resmi menikah di akhir 2018

people.com

Nggak butuh waktu lama untuk Miley dan Liam untuk menikah. Setelah kurang lebih satu setengah tahun balikan, di akhir 2018 Miley dan Liam resmi menikah.

Pernikahan merekayang terkesan sederhana. Yang diundang hanya keluarga dan kerabat terdekat. Hal ini dikonfirmasi oleh Chris Hermsworth, kakak kandung Liam.

Banyak penggemar yang bahagia dengan keputusan mereka berdua untuk menikah. Tentu saja mendoakan agar selalu hidup bahagia.

7. Memutuskan untuk bercerai karena nggak cocok

marieclaire.com

Hati tidak ada yang bisa menebak. Kerap kali membagikan foto mesra, nyatanya nggak membuktikan bahwa hubungan keduanya baik-baik saja.

Hal ini diungkapkan oleh keluarga Liam bahwa hubungan Miley dan Liam itu aneh dan tidak sehat sejak awal menikah. Miley sendiri akhirnya mengonfirmasi bahwa dirinya bukanlah istri yang baik.

Miley mengaku nggak pernah memasak untuk suaminya. Hal ini yang membuat keluarga Liam takut jika Liam akan kembali dengan Miley suatu hari nanti. Mereka tahu Liam terluka dengan sikap Miley. Perubahan Miley selama putus dan Liam yang dinilai menjadi tiitk balik perubahan karakter Miley.

Terkenal serasi dan perjalanan cinta yang kompleks nyatanya nggak membuat Miley dan Liam merasa bahagia. Kita nggak pernah bisa menilai seseorang dari yang dibagikan di media sosial saja.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Jokowi Ubah Tradisi! Jebolan TNI Jadi Menteri Agama, Ini Latar Belakang Fachrul Razi | Keepo.me

Jokowi Ubah Tradisi! Jebolan TNI Jadi Menteri Agama, Ini Latar Belakang Fachrul Razi | Keepo.me

Bakal Jadi Jajaran Baru Charlie’s Angels, Ini Fakta Menarik Tentang Kristen Stewart

Bakal Jadi Jajaran Baru Charlie’s Angels, Ini Fakta Menarik Tentang Kristen Stewart

Santer Dikaitkan Buku Merah Lalu Dicopot Dari Kapolri, Tito Karnavian Jadi Mendagri | Keepo.me

Santer Dikaitkan Buku Merah Lalu Dicopot Dari Kapolri, Tito Karnavian Jadi Mendagri | Keepo.me

Tampan dan Mapan, Ini Aktor Korea yang Bikin Hati Klepek-klepek

Tampan dan Mapan, Ini Aktor Korea yang Bikin Hati Klepek-klepek

Tantang Petarung MMA, Ahli Bela Diri Ini Tumbang dalam 72 Detik! | Keepo.me

Tantang Petarung MMA, Ahli Bela Diri Ini Tumbang dalam 72 Detik! | Keepo.me

Karier Sukses, Selebriti Tanah Air ini Tunggangi Mobil dengan Harga Fantastis

Karier Sukses, Selebriti Tanah Air ini Tunggangi Mobil dengan Harga Fantastis

loading