Kepulangannya Bikin Juri Tak Terima, Inilah Sosok Kevin Indonesian Idol 2018

14 Februari 2018
|Faizah Pratama
180SHARES

Ajang Indonesian Idol season Sembilan telah memasuki babak Top 10. Pada Senin (12/2) dan Selasa (13/2) malam, kesepuluh kontestan telah menunjukkan penampilan terbaiknya secara solo dan berduet dengan sesama kontestan. Hasil usaha mereka pun akhirnya terjawab dalam babak Result Show. Meski sudah menampilkan yang terbaik, harus ada satu kontestan yang tersisih dalam babak ini.

Setelah Mona dan Whitney, giliran kontestan asal Yogyakarta Kevin Aprilio yang harus tersisih dari ajang Indonesian Idol. Kepulangan kevin pun membuat seluruh kontestan dan juri bersedih. Bahkan Maia Estianty sampai meneteskan air mata, tidak rela melepaskan kontestan bergaya rapper ini. Judika pun merasa kecewa dengan hasil votting SMS yang diperoleh Kevin. Menurut suami Duma Risis ini, Kevin pantas berada di babak 4 atau 5 besar Indonesian Idol. Tersisihnya Kevin sungguh tidak terduga karena ia jadi salah satu yang dijagokan oleh dewan juri.

Pria yang bernama lengkap Ahmad Kevin Aprilio ini memang telah mencuri perhatian sejak Audisi. Gaya bernyanyi dan suaranya membuat juri berdecak kagum. Usinya juga masih sangat muda, yakni baru 17 tahun. Maia Estianty sebenarnya sempat ragu meloloskan Kevin tetapi hatinya luluh juga saat pemuda itu menyanyikan Aint No Sunshine yang dipopulerkan Bill Withers. Sampai kini, justru Maia begitu menyayangi konteskan berkulit eksotis ini. 

Banyak yang tidak tahu, pria berdarah Maluku ini telah memiliki bakat terpendam lainnya. Jika kontestan lainnya sering menjuarai kompetisi bernyayi, Kevin justru pernah menjuarai bela diri. Bukan cuma itu, dibalik sosoknya yang swag, saat duduk di bangku sekolah dasar ternyata Kevin pernah memenangi lomba azan, MTQ (Murattal Tilawatil Quran), bahkan Salawat.

Lagi-lagi karena kurangnya dukungan SMS dari pemirsa, kontesan harus tersingkir padahal memiliki kualitas yang baik. Meski gagal melaju ke babak selanjutnya, Kevin tentu telah mendapatkan banyak pelajaran ilmu bersama Indonesian Idol. Kemampuan  bernyanyinya yang luar biasa bisa menjadi modal membangun kariernya, terbukti ia menjadi salah satu kontestan kesayangan juri. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
180SHARES