Kenalan yuk Sama Para Pemeran Serial Online #Anakartis Season 2

07 Mei 2017
|Setia Ningrum
0SHARES

Pasti kamu bertanya-tanya kan serial online #Anakartis tuh apa sih? Kok tiba-tiba udah season 2 aja? Jadi, serial online anak artis ini tuh kayak reality show-nya para anak-anak artis papan atas gitu. Nah, kalau kamu tahu serialnya keluarga Kardashian, ya tidak jauh seperti itulah bentuk serial Anak Artis ini. Intinya serial anak artis ini realty show yang menyoroti kehidupan anak-anak selebritis dalam sehari-hari. Masalah dalam serial ini pun normal layaknya anak-anak biasa tanpa label profesi orang tuanya.

Kabarnya, setelah sukses meraup jutaan penonton di season pertamanya, serial online Anak Artis ini ada season 2 nya lho. Nah, kali ini YuKepo gak bakal bahas tentang serialnya. Tapi kali ini YuKepo bakal ngebahas tentang siapa aja sih anak-anak artis yang terlibat dalam serial online ini? Penasaran kan, sama profilnya para anak-anak artis ini? Makanya langsung aja yuk kita kepoin.

1. El Rumi anak dari Ahmad Dhani dan Maia

Salah seorang anak dari musisi kenamaan Ahmad Dhani dan mantan istrinya Maia. Sosok El dalam serial #Anakartis ini digambarkan sebagai sosok yang usil. Nah kabarnya, El hadir dalam serial ini untuk menggantikan putra dari Titi DJ di season sebelumnya. Dan bener aja, dengan hadirnya El dalam season kedua ini membuat serial online ini menjadi laris ditonton. Mungkin karena kegantengan dan ketenaran dari El yang membuat makin hits aja nih serial online satu ini. 

2. Valerie Thomas anak dari Jeremy Thomas

Selanjutnya ada putri dari artis ganteng Jeremy Thomas nih, namanya Valerie Thomas. Tapi, Val salah satu anak artis yang emang udah ada dari season pertama. Val digambarkan sebagai karakter yang modis dan galak. Mungkin gak jauh beda sih dengan karakter aslinya Val yang emang selalu tampil modis. 

3. Nadine Waworuntu anak dari Ruth Sahanaya

Nah, Nadine juga menjadi salah satu karakter lawan main Val ini. Kenapa? Karena sosok Nadine tuh bertolak belakang banget sama karakternya Val. Nadine digambarkan menjadi sosok yang gak bisa diam dan sporty banget. Mungkin sosok Nadine di layar kaca emang jarang terlihat ya. Tapi, anak dari penyanyi kenamaan Ruth Sahanaya ini punya bakat menyanyi yang gak kalah keren dari ibunya lho.

4. Brandon Salim anak dari Feri Salim

Si tampan yang satu ini juga udah ada dari season pertama lho. Anak dari Fery Salim satu ini digambarkan menjadi sosok yang playboy gitu. Kalau soal ganteng sih, udah gak usah ditanya lagi deh. Kegantengan itu lho yang bikin banyak cewek gampang kepincut nih. Makanya Brandon digambarkan emang menjadi sosok pencinta wanita banget.

5. Shawn anak dari Andi Soraya

Kalau anak dari Andi Soraya ini berbeda halnya dengan Brandon. Shawn yang juga tampan digambarkan sebagai sosok yang lebih cool dan pendiam banget. Jadi, biar lebih berwarna lagi harus ada karakter yang saling bertolak belakang gitu. Salah satunya ya karakter dari Shawn dan Brandon ini. Beda banget kayak bumi sama langit. Eits, tapi bukan berarti di serial ini Shawn gak suka cewek ya, cuma beda karakternya aja kok.

6. Nadira Adnan anak dari Enny Beatrice

Nah ini nih, selain El yang menjadi anggota baru dari serial online #AnakArtis ini ada Nadira Adnan anak dari Enny Beatrice. Nah, Nadira ini dibuat menjadi sosok yang lebih keibuan gitu. Ya walaupun sebenernya masih muda dan belia, tapi sosok keibuannya tuh dibangun sebagai karakter yang keibuan tapi tetap jiwa muda gitu. Pokoknya jadi seru deh.

Nah, sekarang kan kamu udah kenal nih dengan para pemain serial online #AnakArtis ini, kamu udah mulai nge-fans belum? Atau kamu belum nonton serialnya? Coba deh kamu kepoin serial online-nya. Kali aja bisa bikin kamu ketagihan. Soalnya, walaupun serial ini bisa dibilang sama kayak sinetron, tapi beberapa kisah dari serial ini tuh kabarnya gak jauh beda sama kehidupan sehari-harinya para anak artis ini. Makin penasaran kan? Hati-hati ketagihan ya. Dan siapa nih karakter kesukaan kamu? 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Setia Ningrum
"bernapaslah selagi bisa"
0SHARES