Kenalan Yuk Sama Bambang, Si Unyu Berpipi Bulat!

04 Juli 2017
|Naftalia Inge Fabian
0SHARES

Anak adalah anugerah titipan Tuhan yang sangat berharga. Bahkan, ada pepatah yang mengatakan, “Banyak anak, banyak rejeki.” Waduh, bener nggak nih? Tapi, apa pun itu, keberadaan anak pastinya membawa sukacita buat keluarga guys. Hal inilah yang juga dialami oleh pasangan suami isteri, Bebi Romeo dan Meisya Siregar. Selama pernikahan keduanya, mereka telah dikaruniai dua orang anak perempuan yang cantik dan pintar. Tapi, setahun belakangan, ada anggota baru nih dikeluarga musisi dan artis ini. Si mungil dengan lengan dan pipi yang minta digigit saking gemasnya ini bikin suasana di keluarga Bebi dan Meisya jadi tambah semarak. Penasaran nggak siapa dia? Kepoin bareng yuk!

1. Bambang

Namanya Indonesia banget nih, Bambang! Bayi mungil yang lahir pada tanggal 25 November 2015 ini memiliki nama lengkap Muhammad Bambang Arr Ray Bach. Diharapkan kedua orang tuanya, Bambang tumbuh menjadi anak yang berjiwa ksatria, bisa menata hidup, berjiwa pemimpin, dan jenius. Amiiiinnn, kita doakan Mas Bambang jadi seperti yang diharapkan, ya!

2. Punya banyak fans!

Kecil-kecil cabe rawit nih Bambang. Meskipun belum genap berusia satu tahun, Bambang udah punya banyak penggemar lho. Lewat setiap postingan mama atau papanya di Instagram, kolom komentar pasti banjir dengan kata-kata pujian dan ungkapan gemas dari para nitizen. Gimana nggak gemas, pipinya aja tumpah-tumpah gitu. Duh dek…

3. Jadi kesayangan semua

Karena lahir sebagai anak bungsu dari tiga bersaudara, Bambang sudah pasti jadi kesayangan semua anggota keluarga. Terlebih bagi kedua kakaknya, mereka terlihat sayang banget sama Bambang. Kalau udah gede bisa jadi pelindung nih buat kakak-kakaknya. Bahkan, Bambang punya panggilan kesayangan tersendiri loh, yaitu “Abang Bi”. Lucunya!

4. Keturunan Jawa-Batak

Usut punya usut, Bambang ini memiliki keturunan darah Jawa-Batak guys. Jawa dari papanya, Bebi Romeo, dan Batak dari mamanya, Meisya Siregar. Katanya nih, Bambang itu sumeh banget alias murah senyum gitu guys. Tapi kalau udah ngambek, waduh galaknya keluar deh. Tapi tenang aja Abang Bi, segalak-galaknya kamu, tetep imut kok. Hehehe.

5. Jadi bos!

Hah? Kecil gini udah jadi Bos? Gimana ceritanya? Nah jadi gini, mamanya, Meisya Siregar itu kan punya usaha kuliner rendang, otomatis Bambang ini jadi bos kecil dong dari usaha kuliner itu. Meski belum mengerti, tapi Bambang cukup rajin lho nemenin mamanya untuk ngecek bisnis tersebut. Wah, calon pengusaha sukses ya Bang!

6. Diajarkan mengenal budaya

Sebagai keturunan Jawa, Meisya mulai memperkenalkan budaya daerah kepada anak laki-lakinya itu. Lewat alat musik gamelan, Bambang dituntun untuk bisa menghargai kebudayaan daerah guys. Semangat latihannya ya, Bang. Biar nggak cuma kenal sosmed dan mejeng di mall aja. Salut juga buat didikan orang tuanya.

7. Menikmati liburan

Usia-usia pertumbuhan anak memang waktu yang tepat di mana mereka akan merasa penasaran dengan banyak hal, tak terkecuali Bambang nih. Beberapa waktu yang lalu Bambang pergi liburan bersama keluarganya ke pantai. Bambang terlihat enjoy dan asyik sendiri, berenang, serta bermain pasir. Nggak pake nangis nih, keren.

8. Imut & senyumnya manis

Kalau yang satu ini nggak bisa dipungkiri lagi guys. Dengan bola mata yang besar, bibir tipis, tubuh gempal, dan pipi berlimpah, Abang Bi sukses mencuri hati siapa pun yang melihatnya. Tapi, Bambang ini mirip siapa ya? Bebi atau Meisya? Mau mirip siapa pun, kalau udah keluar senyumnya, meleleh hati kita, Bang!

Dengan melihat Bambang, kamu yakin nggak pengen cepet-cepet nikah dan punya momongan yang gemes? Weitts, tapi jangan cuma gemes aja ya, ada hal yang bisa kita pelajari, yaitu saling mengasihi antarkeluarga dan juga cara mendidik anak yang baik dari Meisya dan Bebi. Semoga sehat dan bahagia selalu, Abang Bi!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Naftalia Inge Fabian
"Work hard, play hard. Stay young!"
0SHARES