Kenalan sama Si Cantik Dea Rizkita, Wakil Indonesia di Miss Grand International 2017

17 Oktober 2017
|Faizah Pratama
0SHARES

Ajang Miss Grand International 2017 telah digelar sejak 5 Oktober lalu di Vietnam. Dea Goesti Rizkita Koswara sebagai wakil Indonesia pun bersaing dengan 86 kontestan dari berbagai negara pada ajang tersebut. Ia pun menjalani masa karantina di Ho Chi Minh, Vietnam, sejak Selasa, 3 Oktober lalu untuk mengikuti berbagai kegiatan di sana.

Ajang tersebut juga telah memasuki sesi The Best Nasional Costume pada Kamis (12/10) lalu. Dea pun tampil cukup memukau dengan balutan kostum “Ibu Pertiwi: Langit adalah Ayahku” karya desainer Morpachio dan Maya Ratih. Kostum ini pun sampai saat ini meraih polling tertinggi. Memang sistem penilaian kali ini tak hanya melalui juri tetapi juga melibatkan publik. Hasilnya pun akan diumumkan 25 Oktober mendatang.

Begitu jelita dan memukau, pujian itulah yang banyak orang sampaikan melihat pebampilannya di ajang Miss Grand Internasional 2017. Penting rasanya untuk mengetahui siapa sebenarnya sosok Dea Rizkita hingga ia sampai ke ajang bergengsi tersebut mewakili Indonesia. Kenalan yuk, sama si cantik ini!

1. Dea merupakan seorang sarjana Psikologi, bahkan saat ini ia juga melanjutkan pendidikan magister untuk bidang yang sama

 

2. Wanita cantik dan pintar asal Jawa Tengah ini rupanya punya target pendidikan S3 di Belanda

3. Wanita berusia 24 tahun ini merupakan Runner Up 3 dalam ajang Putri Indonesia 2017 yang saat itu mewakili Provinsi Jawa Tengah

 

4. Prestasinya bukan sekadar itu, Dea Rizkita juga mendapatkan gelar putri Indonesia Perdamaian 2017
5. Dea Rizkita pun berhasil mewakili Indonesia dalam ajang Miss Grand Internasional 2017 di Vietnam

6. Dalam sesi Best National Costume, Dea begitu memesona saat membawakan kostum dengan tema “Ibu Pertiwi: Langit adalah Ayahku”. Apa nggak berat, ya?

7. Beberapa waktu lalu, Indonesia meraih polling suara tertinggi untuk kostum nasionalnya, lho! Untuk hasil resminya tunggu aja malam puncaknya pada 25 Oktober

8. Selama ajang Miss Grand Internasional, Dea juga cukup akrab dengan kontestan lainnya

9. Sebagai duta kecantikan Indonesia, ia pun menunjukan sikap ramahnya termasuk saat berinteraksi dengan anak-anak ini

10. Sukses untuk Dea Rizkita di Miss Grand International 2017!

Cantik dan berprestasi, Dea memang layak menjadi wakil Indonesia di ajang tersebut. Semoga saja dia memperoleh hasil yang memuaskan dalam ajang Miss Grand International tahun ini. Sukses untuk Dea Rizkita!

 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES