Kekurangan Fisik Tak Jadi Halangan bagi Selebriti Ini untuk Telurkan Prestasi Hebat

27 Mei 2018
|Galih Wisnu Brata

Selebriti selalu dituntut untuk tampil sempurna di setiap kesempatan. Dari ujung rambut hingga ujung kaki selalu menjadi sorotan tajam publik. Kesalahan dan kekurangan sedikit saja bisa memicu reaksi dari masyarakat. Namun demikian, selebriti hanyalah manusia yang memiliki kekurangan, termasuk kekurangan fisik.

Kali ini, yukepo akan membahas jajaran selebriti yang tetap tampil percaya diri meski memiliki kekurangan pada tubuhnya. Yuk, langsung simak!

1. Natalie Westling, tetap meniti karier di dunia modeling dengan freckless ikoniknya

Natalie Westling adalah seorang model asal Amerika Serikat. Model yang satu ini memiliki kekurangan di wajahnya. Di wajah Natalie terdapat bintik-bintik atau freckless. Namun, hal itu tak menjadikannya mundur dari dunia model. Ia bahkan terpilih menjadi model di panggung Prada, Chanel, Fendi, dan Dior.

2. Adwoa Aboah, dengan ketidaksempurnaan freckless di wajahnya, pantang mundur

Model yang satu ini juga memiliki masalah dengan kulitnya. Sama halnya dengan Natalie, Adwoa Aboah juga memilih melawan kekurangan di freckless-nya tersebut. Bahkan, ia menjadi founder dari Gurls Talk. Gurls Talk merupakan sebuah gerakan dukungan terhadap perempuan yang ingin mencurahkan pengalaman dan perasaannya.

3. Sempat nggak PD dengan gigi tengahnya yang renggang, Lara Stone sudah bodoh amat

Lara Stone juga memiliki kekurangan di area wajahnya. Ia memiliki gigi tengah yang renggang. Meski begitu, model asal Belanda ini tetap tampil percaya diri saat berpose di depan kamera. Kini, ia dikenal sebagai salah satu icon beauty dengan keunikan di bagian giginya.

4. Georgia May Jagger menolak untuk memakai kawat gigi

Sama halnya dengan Lara Stone, bintang rock and roll legendaris, George May Jagger, juga memiliki gigi tengah yang renggang. Ia tetap percaya diri meski giginya renggang. Kawat gigi pun tidak digunakannya. Menurutnya, bentuk giginya dapat menunjukkan bahwa setiap orang memiliki kekurangan.

5. Sempat minder karena berjidat lebat, Tyra Banks kini berubah jadi super model populer di dunia

Tyra Banks pernah patah semangat dalam meniti karier di dunia model karena jidatnya yang lebar. Namun pada akhirnya, ia mampu bangkit kembali. Jidat yang menjadi kekurangannya malah dijadikan senjata andalan. Gelar supermodel pun akhirnya disematkan di pundaknya. Sekarang, ia dikenal sebagai juri dan pembawa acara America’s Next Top Model.

6. Devon Aoki tidak pantang menyerah saat dulu sempat dijuluki wajah alien

Bentuk wajah yang berbeda juga tak mampu menghalangi Devon Aoki untuk berkarier. Banyak yang mengatai bahwa bentuk wajah Devon mirip seperti alien. Seiring berjalannya waktu, Devon membuktikan bahwa dirinya mampu sukses dengan wajahnya yang unik.

7. Winnie Harlow dan kulit belangnya tidak menghalangi dirinya untuk jadi sukses di dunia modelling

Winnie Harlow mengalami kondisi vitiligo. Kondisi tersebut menjadikan kulit memiliki bercak-bercak putih akibat kehilangan melanin. Meski kulitnya tampak belang-belang, Winnie tetap percaya diri saat menjadi kontestan America’s Next Top Model.

8. Mark Wahlberg

Mark Wahlberg pernah tergabung dalam band Marky Mark dan Funky Bunch sebelum membintangi film Transformers: Age of Extinction. Aktor tampan yang populer sejak tahun 1997 ini ternyata juga memiliki kekurangan, yaitu memiliki tiga putting atau supernumerary.

9. Andy Garcia

Tak banyak yang tahu, jika Andy Garcia terlahir dengan kembar siam. Aktor yang bermain film The Untouchables ini dilahirkan bersama kembar siamnya yang melekat di bahu. Kembar siamnya tersebut memiliki ukuran sebesar jeruk. Setelah dioperasi, bekasnya masih terlihat jelas. Meski begitu, Andy tetap percaya diri.

10. Hrithik Roshan

Bagi pencita film Bollywood pasti sudah nggak asing dengan aktor yang satu ini. Hrithik Roshan memang menjadi salah satu aktor Bollywood yang laris manis. Di balik ketampanannya, ternyata ia punya kekurangan. Ia memiliki dua jempol di tangan kanannya. Namun, ia tetap semangat untuk meraih kesuksesan.

 

Tuh, jangan mau kalah sama para seleb ya. Meski punya kekurangan di fisiknya, kita harus tetap semnagat dan percaya diri untuk meraih keinginan dan cita-cita. Jangan jadikan kekurangan itu sebagai penghambat.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Galih Wisnu Brata
"memento mori"
SHARES