Kate Middleton Kembali ke Istana Setelah Melahirkan, Penampilannya Langsung Jadi Sorotan

25 April 2018
|Faizah Pratama
0SHARES

Keluarga Kerajaan dan seluruh warga Inggris tengah merayakan suka cita kelahiran seorang pangeran kecil. Kemarin (23/4) tepat pukul 11.00 waktu Inggris, Kate Middleton melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki dengan persalinan normal. Sebelumnya, Kate dilaporkan mengalami tanda-tanda persalinan dan langsung dibawa ke St. Mary's Hospital.

Sang suami, Pangeran William pun mendampingi sang istri, hanya saja tidak diperbolehkan masuk ke ruang persalinan. Setelah beberapa jam berjuang, lahirlah bayi laki-laki seberat 3,81 kg dalam kondisi sehat. Menyambut kelahiran putra kedua Kate dan William, bendera Inggris pun langsung dikibarkan di Kensington Palace.

Pangeran William menjemput Pangeran George dan Princess Charlote untuk bertemu ibu dan adik mungil mereka untuk pertama kalinya. William tampak menggandeng dua buah hatinya saat datang ke St. Mary's Hospital. Putri dan pangeran kecil itu tampak lucu mengenakan busana warna biru senada dengan sang ayah. Charlotte pun tampak melambai ke kamera sembari menaiki tangga.

Usai melahirkan, wanita bergelar “Duchess of Cambridge” itu tidak butuh waktu lama untuk kembali pulih. Hanya sekitar 7 jam setelah melahirkan, Kate Middleton langsung menemui media dan masyarakat yang telah berkumpul di luar rumah sakit. Didampingi sang suami, Kate tampak cantik mengenakan gaun merah sambil menggendong putra ketiganya. Kate dan William melambaikan tengan ke awak media dan rakyat yang hadir. Usai menyapa rakyatnya, mereka pun langsung kembali ke Istana. 

Penampilan Kate yang segar dan stylish setelah melahirkan langsung menjadi sorotan. Kate tampak flawless dengan make up natural dan dress pendek dengan kerah peter pan lace melingkar. Gaun tersebut merupakan rancangan desainer langganan Kate Jenny Packham. Banyak orang yang menyamakan penampilan Kate dengan busana Putri Diana setelah melahirkan Pangeran Harry pada 1984 silam.

Sebagai menantu kerajaan, wajar saja setiap busana yang dikenakan Kate dalam berbagai momen selalu menjadi sorotan. Apalagi Kate tengah menggendong pangeran kecil yang disebut sebagai “royal baby number 3”. Putra keduanya itu menjadi pewaris urutan kelima tahta kerajaan Inggris dan merupakan cucu keenam Ratu Inggris. Sampai saat ini Kate dan William belum mengumumkan nama bayi mereka. Yang jelas, sejak lahir bayi itu sudah memiliki gelar “His Royal Highness Prince of Cambridge”.

 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES