Kalau Iqbaal yang Mengatakan Gombalan Dilan Ini, Bakal Bikin Milea Baper Nggak Ya?

22 Juli 2017
|Venanda
0SHARES

Bagi penggemar novel populer Dilan pasti sudah sangat familiar dengan berbagai gombalan yang bisa bikin cewek klepek-klepek. Cara tokoh Dilan mengungkapkan perasaan kepada Milea sangat romantis namun tidak lebay. Tidak perlu syair yang mendayu-dayu. Ia mengatakan rasa rindu dan cintanya dengan kalimat sederhana yang sangat melekat di hati. Tidak hanya Milea saja yang meleleh, para pembaca pun ikut terhanyut dalam untaian kata cinta yang mudah dicerna. Tak heran jika novel ini sangat laris di pasaran.

Beberapa waktu lalu, tersiar kabar bahwa novel karya Pidi Baiq ini akan segera difilmkan. Daftar nama para pemainnya sudah diumumkan. Iqbaal CJR lah yang terpilih untuk memerankan sosok Dilan dan Vanesha Prescilla yang akan memerankan Milea. Di tengah pro kontra Iqbaal CJR sebagai pemeran utamanya, para penggemar tetap sangat antusias menyambut novel ini akan difilmkan. 

Hal yang sangat disukai dari novel ini adalah alur dan cara penulisan kisah cinta Dilan yang sangat menarik. Selain itu gombalan lucu Dilan kepada Milea-lah yang membuat para pembacanya, terutama yang cewek meleleh. Gombalan romantis tapi nggak murahan ala Dilan ini sangat pas di hati. Nah, kira-kira kalau gombalan itu diucapkan oleh Iqbaal CJR bagaimana ya kira-kira? Yuk bayangin dulu.

 

1. "Terserahlah! Bebas kemana engkau pergi! Asal aku ikut,"

2. "Aku belum mencintaimu. Enggak tahu kalau sore. Tunggu aja,"

3. "Aku sayang kamu. Aku tidak mau kamu pusing karena harus mengisinya,"

4. "Kalau tidur jangan ingat aku ya! Tapi kalau mau silahkan,"

5. "Rindu itu berat. Kau nggak akan kuat. Biar aku saja,"
6. "Jika aku sakit, siapa yang akan menjagamu?"

7. "Kalau mencintaimu adalah kesalahan, yasudah. Biar aku salah terus saja,"

Beberapa gombalan ala Dilan yang sangat ampuh untuk mendapatkan hati wanita. Gombalan ini adalah salah satu cara memikat hati wanita yang sangat ampuh. Milea saja bisa luluh. Gimana guys, mau coba gombalan ala Dilan ini ke gebetanmu?

 

 

 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
0SHARES