Kahiyang Ayu Dikabarkan Hamil, Doa dan Ucapan Selamat Pun Membanjiri

06 Februari 2018
|Faizah Pratama
0SHARES

Pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution menikah pada 8 November 2017 lalu. Pesta pernikahan putri Presiden Republik Indonesia ini pun diadakan dengan sangat meriah. Bukan hanya digelar di Solo tetapi juga di Medan, Sumatera Utara. Pernikahan mereka pun dibalut dengan adat Solo dan adat Mandailing. Pernikahan pun dihadiri oleh tokoh-tokoh penting dan disambut gembira oleh masyarakat. 

Empat bulan menikah Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution akhirnya membawa kabar bahagia. Beredar kabar bahwa putri Presiden Joko Widodo ini sedang mengandung anak pertamanya. Kabar ini bersumber  dari unggahan seorang penata rias bernama Juanda Hasid Sorumba, pada Minggu (4/2) kemarin dalam akun Instagramnya @bennusorumba

Bennu mengunggah foto kahiyang tengah mengenakan kaos dengan rambut terurai. Bennu pun menyertakan caption cukup mengejutkan. Ia menyebut Kahiyang Ayu sebagai bumil alias ibu hamil.

“Natural make up bumil kesayangan @ayanggkahiyang, makasi yah putri Presiden Indonesia yang super baik hati dan raman, makin cintaah, jangan capek-capek yah, sehat selalu, Aamiin YRA.”

Sontak, unggahannya ini pun langsung diserbu berbagai komentar dari warganet. Seperti pernikahan mereka yang disambut gembira, kabar kehamilan ini pun disambut suka cita. Ucapan selamat dan doa pun membanjiri unggahan ini.

@jenny_Lucianto “Selamat ya mbak @ayanggkahiyang Sehat selalu....”

@najamuddin.nasution “Selamat ya. Moga sehat selalu. Jgn capek dan happy selalu. Sering membaca alqur,an ya”

Meski sampai saat ini belum ada konfirmasi langsung dari kahiyang Ayu maupun Bobby, pihak keluarga telah membenarkan kabar ini. Dilansir dari liputan6.com, paman Bobby, Erwan Nasution membenarkan kabar tersebut. Hanya saja dia belum dapat memastikan berapa minggu usia kehamilan Kahiyang Ayu. Sebabnya Kahiyang dan Bobby berada di Jakarta sementara dirinya berada di Jogja.

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution tentu sangat menanti kehadiran buah hati dalam rumah tangga mereka. Jika kabar ini benar, maka Presiden Joko Widodo akan mendapatkan cucu yang kedua. Sebelumnya, Joko Widodo telah memiliki cucu bernama Jan Ethes Srinarendra dari putra pertamanya, Gibran Rakabuming Raka. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES