K-POP: T.O.P Big Bang Dikeluarkan dari Wajib Militer Karena Kasus Narkoba

06 Juni 2017
|Monica Petra
0SHARES

Berita menggemparkan datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Pasalnya, salah satu personil Big Bang yaitu T.O.P harus pulang dari wajib militer karena terkena kasus narkoba. Tentu kamu nggak asing dengan nama Big Bang. Ya, grup band yang satu ini memang terkenal dengan penampilan mereka yang sangar dan anti-mainstrem. Anggotanya terdiri dari T.O.P, Seungri, G-Dragon, Taeyang dan Daesung. Mereka pertama kali debut bulan Agustus tahun 2006 di bawah naungan bendera YG Entertainment.

T.O.P yang lahir tahun 1987 ini merupakan personil Big Bang yang jago nge-rap. Selain jago nge-rap dia juga penyanyi, penulis, dan aktor lho. Dia memiliki nama asli Choi Seung Hyun. Sejak usia yang masih sangat belia dia sudah tertarik pada musik hip hop. Tentu mengejutkan berbagai pihak mendengar berita sedih ini. Untuk itu, sejenak yuk simak serba-serbinya di sini.

1. Dia sekarang harus mendaftar kembali di militer, mengatur ulang waktu pendaftarannya selama 2 tahun

2. T.O.P awalnya terdaftar di militer pada tanggal 9 Februari dan telah berada di militer selama 3 bulan, 27 hari

3. Hari-hari yang udah dia jalani tidak akan dihitung untuk tanggal pendaftaran barunya, jadi dia harus menyelesaikan keseluruhan 1 tahun, 9 bulan sekali lagi

5. Laporan mengungkapkan bahwa T.O.P dituduh merokok ganja 2 kali dan mengisap ganja cair (mariyuana) sebanyak 2 kali

6. T.O.P telah menolak tuduhan mengisap mariyuana namun mengaku merokok secara teratur dua kali sehari

7. Militer sejak saat itu sudah menugaskan kembali T.O.P ke Unit 4 Shin Wol Dong

Pelajaran berharga bagi T.O.P. Semoga ke depan bisa lebih baik lagi dan tak terulang. Kan kasihan dan sayang waktu yang sudah disia-siakan, seharusnya bisa segera selesai wajib militer tapi harus mengulang lagi. Walau dia seorang idol tapi tetap diperlakukan sama. Karena hukum di negara itu juga harus ditegakkan. Semoga T.O.P bisa segera melalui semua masalah dengan lapang hati. Karena bagaimana pun dia adalah musisi yang berbakat, banyak orang yang menantikan karya-karyanya. Jangan sampai semua itu jadi terhalang karena ganja dan mariyuana.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Monica Petra
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES