K-POP: Manggung Pakai Baju Batik, Sehun EXO Bikin Heboh Fans Indonesia!

25 Juli 2017
|Venanda
0SHARES

Bagi pecinta K-POP, nama boyband asal Korea Selatan ini pasti sudah tidak asing lagi di telinga. EXO sudah berhasil menyihir banyak remaja di dunia termasuk di Indonesia jadi tergila-gila dengan pesonanya. Mereka selalu mengikuti semua album serta penampilan EXO. Tak terkecuali dengan album terbaru mereka yang berjudul The War. Pada album ini EXO sedang memasuki masa comeback stage den sedang melakukan promosi untuk lagu terbarunya yang berjudul Ko Ko Bop.

Baru-baru ini, para EXO-L Indonesia, nama fans club resmi EXO, dihebohkan dengan penampilan salah satu personil EXO yang memakai batik. Dalam rangka mempromosikan lagu Ko Ko Bop, mereka tampil di berbagai acara musik, seperti Music bank, MI Countdown, Inkkigayo, dan Music Core. Dan pada penampilanya pada Minggu (23/07) kemarin, EXO berhasil membuat para fans Indonesia semakin tergila-gila. Pasalnya Sehun EXO nampak memakai kemeja dengan motif batik saat membawakan lagu Ko Ko Bop. Hal ini membuat para fans EXO di Indonesia histeris dan heboh!

Dalam acara musik SBS Inkigayo, EXO memang tampil membawakan dua lagu terbarunya, yaitu The Eve dan Ko Ko Bop. Saat meyanyikan lagu Ko Ko Bop itulah penggemar dibuat heboh dengan penampilan Sehun EXO yang mengenakan kemeja batik berwarna hijau dengan motif parang. EXO memang biasanya tampil dengan memakai baju yang penuh warna dan corak yang ramai saat membawakan lagu Ko Ko Bop dengan nuansa reggae yang kental. Tak heran jika baju batik yang penuh corak dijadikan salah satu pilihan busana panggung mereka oleh stylist EXO.

Melihat Sehun EXO memakai kemeja Batik saat tampil di panggung, fans EXO Indonesia heboh di sosial media. Mereka heran sekaligus bangga salah satu personil boyband tersebut menggunakan pakaian khas dari Indonesia dalam aksi panggungnya di Korea. Bahkan ada fans yang ingin mengajak personel EXO ke pelaminan karena hal ini. Yah, khas penggemar Indonesia yang suka baper kalau idolanya melakukan hal-hal tak terduga.

Memang sudah sejak dulu, banyak fans EXO yang mengirimkan batik sebagai hadiah. Mungkin karena itulah stylish EXO mendapat inspirasi untuk menggunakan baju batik itu sebagai salah satu kostum manggungnya. 

Sebenarnya, ini bukan pertama kalinya personil EXO memakai batik. Tapi ini adalah kali pertama mereka manggung dengan baju batik khas Indonesia ini. Para fans pun menduga saat tampil di acara Music Core kemarin, Chanyeol EXO juga memakai batik. Benarkah demikian?

Penampilan Sehun EXO yang menggunakan batik sebagai salah satu kostum panggungnya juga bisa meningkatkan kepopuleran batik Indonesia di kancah dunia. Semoga semakin banyak artis yang memakai batik agar semakin mendunia ya. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
0SHARES