Jauh dari Konsep Mewah, Inilah Potret Unik Prewedding Tarra Budiman yang Bikin Baper

20 April 2017
|Ani Nur Cholifah
361SHARES

Siapa yang tak kenal artis tampan yang namanya dibesarkan oleh almarhum Olga Syahputra, Tarra Budiman. Aktor yang lahir di Denpasar, Bali, pada tanggal 22 September 1988.  Tarra yang memiliki nama asli Bimantara Budimansyah ini dikabarkan akan segera melepas masa lajangnya dengan seorang wanita yang ternyata adalah adik sepupu dari artis ternama, Raffi Ahmad. Wanita tersebut bernama Gya Pramadisti Sadiqah.

Tarra dan Gya telah menjalin hubungan asmara sekitar 7 bulan. Meskipun terkesan baru saja mengenal, keduanya sudah begitu mantap untuk melanjutkan hubungan tersebut ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan. Tarra dan Gya juga telah memutuskan tanggal pernikahannya yaitu hari Sabtu, 22 April 2017 nanti. Sebelumnya Tarra telah melamar Gya pada awal tahun yaitu tanggal 7 Januari 2017.

Menghitung hari pernikahan yang sudah tinggal beberapa hari lagi, Tarra dan Gya juga melakukan foto prewedding. Tema foto yang mereka pilih sangat berbeda dengan pasangan artis pada umumnya. Tarra dan Gya tidak memilih tema yang glamour mereka memilih tema pillow talk. Tema yang cukup sederhana namun terlihat begitu romantis. Mungkin potret prewedding kesederhanaan Tarra dengan Gya ini bisa kamu jadikan inspirasi nih. Seperti apa potret prewedding mereka? Langsung aja yuk intip fotonya di bawah ini.

1. Gaya ngeteh asik pagi hari

Tanpa harus aksesoris dan peralatan mewah, secangkir teh dengan kostum piyama seperti ini tampak romantis dan terlihat syahdu banget nih. Gak repot sewa atau beli perlengkapan mahal cukup. Irit banget deh!

2. Gaya bersenda gurau ala Tarra dan Gya ini lucu!

Tarra yang pernah merasakan kegagalan cukup bersyukur menemukan sosok wanita seperti Gya. Gya sosok yang lucu dan menyenangkan. Lihat saja lucunya gaya mereka ini menikmati waktu bersama justru semakin romantis.

3. Foto santai di ruang makan

Gaya kasual dan senyum bahagia dari pasangan ini inspiratif banget. Bukti bahwa bahagia gak harus selalu dinilai dari kemewahan, karena kebahagiaan gak bisa dibeli dengan uang. Benar gak?

4. Duh, happy banget bikin baper

Sekali lagi pasangan ini menunjukan kebahagiaannya lewat kesederhanaan yang justru bikin banyak orang baper. Tarra juga masih merasa seperti bermimpi bisa mendapatkan Gya seperti yang dia tuliskan dalam akun Instagram miliknya "Seperti mimpi... hanya saja nyata".

 

5. Sweet moment bersama pujaan hati

Kalau kalian memilih tema indoor untuk tema prewed kalian cukup cari latar belakang sederhana seperti Tarra ini. Cukup bergaya dengan aura penuh bahagia dan cinta yang tulus ala Tarra dan Gya kamu sudah bisa mengabadikan moment bahagia bersama pasangan.

6. Black and white yang penuh makna

Setelah indoor, Tarra memilih nuansa hutan pinus sebagai salah satu pilihannya. Dengan gaya efek foto black n white foto ini seakan-akan berbicara tentang perasaan hati mereka masing-masing. 

7. Walaupun outdoor tetap sederhana

Emang paling gak ribet nih prewedd ala Tarra Budiman dan cocok buat kamu banget. Cukup cari kostum unik seperti ini dengan duduk manis fotonya pun semanis kisah cinta mereka.

8. Gaya miring-miring lucu

Pernah lihat konsep foto artis seperti ini sebelumnya? Pasti belum deh, gaya miring dengan nuansa alam seperti ini pas buat kamu yang berencana foto prewedd outdoor.

9. Tambahan lighting yang eye-catching banget

Dari awal deretan foto prewedd Tarra yang sederhana ini seakan-akan menggambarkan perjalan hidup dan rutinitas manusia pada umumnya. Mulai dari pagi hari menikmati secangkir teh, tema kasual dengan latar belakang rumah, kemudian beralih ke nuansa outdoor. Sekarang dengan sedikit sentuhan kerangka dan lihgting sebagai simbol bahwa sebentar lagi mereka akan dipersatukan dalam ikatan suci. 

Konsep prewedding Tarra dengan Gya ini cocok banget buat kamu yang mau tampil anti-mainstream dengan low budget. Meskipun cukup sederhana tapi gak kalah menarik dengan foto prewedding yang begitu mewah. Daripada uang kamu habis hanya untuk prewedding, lebih baik uangnya kamu tabung untuk keperluan kamu yang lain.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
361SHARES