Jarang Terlihat Lagi, 7 Artis Cantik Ini Diboyong Keluar Negeri Ikut Suami

24 Oktober 2017
|Ani Nur Cholifah
Selebritis
0SHARES

Kehidupan berumah tangga tentu dambaan setiap insan. Namun, setelah menikah biasanya seorang wanita yang sudah berstatus menjadi istri wajib mematuhi dan taat kepada sang suami, selama sang suami masih berada pada jalur kebaikan ya. Begitu pula tempat tingggal, biasanya wanita diboyong untuk tinggal bersama sang suami. Hal ini terjadi kepada deretan artis tanah air yang akhirnya diboyong suami untuk hijrah ke luar negeri setelah menikah.

Nah, siapa saja artis cantik tersebut? Terus bagaimana karier mereka sebagai seorang entertainer? Beberapa ada yang masih muncul di dunia hiburan tapi ada juga yang benar-benar pensiun agar bisa fokus menjadi seorang istri seutuhnya. Langsung aja yuk cek kehidupan mereka di bawah ini!

1. Siti Rachmati KDI

Artis yang namanya dikenal sejak mengikuti Kontes Dangdut Indonesia tahun 2004. Lalu ia menikah dengan Cem Junet Perk tahun 2011 dan menetap di Turki ikut sang suami. Kehidupan rumah tangga adik Cici Paramida ini juga sudah dikarunia seorang anak perempuan yang cantik. Nah, makanya dia udah jarang banget kelihatan di TV atau mengisi acara karena jarak Indonesia-Turki lumayan jauh ya.

2. Angie Yulia

Masih ingat dengan pemain film berjudul Virgin yang rilis tahun 2004 lalu? Sejak menjadi istri dari Habibie Syaaf, Angie hijrah ikut sang suami di London. Kehidupannya juga dikenal cukup glamour di sana. Angie saat ini sudah menjadi ibu dari dua orang anaknya. Nah, Angie nggak pensiun dari dunia hiburan, ia sesekali masih tampil di televisi dan beberapa waktu lalu Angie kembali membintangi film layar lebar berjudul "Hantu Jeruk Purut Reborn".

3. Shanty

Penyanyi yang memiliki nama asli Annisa Nurul Ashnaty Wardhani Heryadie ini menikah dengan bule asal Ekuador. Kemudian ia menetap di Hongkong ikut sang suami. Tapi, Shanty juga masih sering kok bolak-balik Indonesia untuk masalah pekerjaan dan urusan lainnya. Jadi, para penggemar masih bisa melihat aksi Shanty di dunia hiburan.

4. Astrid Tiar

Berkarier sebagai presenter sekaligus aktris dengan paras yang memesona. Astrid melabuhkan hatinya kepada Gerhard Reinaldi dan menikah pada tahun 2012. Beberapa saat kemudian Astrid sempat hijrah ke New Castle, Inggris bersama suami sekitar 3 tahunan untuk menemani sang suami menyelesaikan pendidikan S3. 

5. Tya Arifin

A post shared by Tya Arifin (@tyaarifinnw) on

Aktirs kelahiran Palembang ini mengawali karier dalam duni hiburan dalam sebuah film berjudul "Gending Sriwijaya" tahun 2012 bersama Agus Kuncoro dan juga mendiang Julia Perez. Tya menikah dengan seorang bangsawan asal negeri Jiran pada tahun 2015, Asyraf Khalid. Ia pun menetap di Malaysia dan kabarnya karier ia pun semakin bersinar disana. Tya juga sudah dianugerahi seorang anak yang ia berikan nama Arif Jiwa.

6. Acha Septriasa

Artis yang satu ini juga langsung diboyong ke luar negeri tepatnya ke Australia setelah menikah pada Desember tahun lalu untuk menemani suami berkarier. Sejak saat itu Acha jarang sekali muncul dalam dunia hiburan. Kabar terbarunya, ia juga sudah resmi menjadi seorang ibu.

7. Laudya Cynthia Bella

Selanjutnya adalah aktris cantik yang baru saja menikah pada September lalu. Bella resmi menjadi istri dari pria asal Malaysia, Engku Emran. Resmi menjadi seorang istri, Bella pun langsung hijrah ke Malaysia dan ia juga sempat berpamitan kepada netizen bahwa ia akan jarang muncul di dunia hiburan. Hal ini tentu membuat para fans-nya dan kerabat dekatnya sedih. Termasuk juga para keluarga, Ayah bella pun terlihat meneteskan air mata saat mengantarkan Bella ke bandara karena putrinya sudah tak lagi tinggal serumah bersamanya.

Nah, pantas ya kalau sekarang mereka jarang terlihat mondar-mandir di layar TV setelah menikah. Namun, itu salah satu kewajiban sebagai seorang istri untuk patuh terhadap suami, walaupun berprofesi sebagai seorang artis sekali pun. Buat kamu para wanita gimana nih, kira-kira hijrah kemana nanti sama suami setelah menikah? Kemanapun nantinya semoga kamu bersama keluarga tetap rukun dan bahagia ya!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
0SHARES