Jarang Terlihat, 7 Artis Cantik Ini Adalah Istri dari Kalangan Pejabat Lho!

05 Maret 2018
|Ani Nur Cholifah

Kisah kehidupan artis bila dibahas gak akan pernah habis karena selalu ada kisah baru yang bisa ditelusuri. Terutama kisah kehidupan percintaan mereka yang sudah pasti banyak menarik perhatian publik. Selain itu gak selalu pasangan artis identik mendapatkan pasangan yang juga dari kalangan artis.

Kali ini YuKepo membahas tentang artis cantik yang memenangkan hati para kalangan pejabat, mulai dari anggota DPR sampai turunan presiden RI lho. Kok bisa ya? Bisa aja namanya jodoh, ya kan? Nah, daripada penasaran siapa aja orangnya. Yuk kepoin!

1. Donna Harun

Artis senior yang sudah berkepala 4 ini menikah untuk kedua kalinya. Pernikahan keduanya ini diselenggarakan pada tahun 1996. Artis yang tampil awet muda ini juga menikah dengan salah satu cucu dari mantan Presiden Soekarno, Hendro Rahmato.

2. Annisa Pohan

Gak heran kalau pernikahan Annisa Pohan ini sempat menarik perhatian dari seluruh masyarakat Indonesia. Annisa Pohan menikah dengan anak mantan Presiden RI, SBY. Pernikahan yang diselenggarakan pada tanggal 8 Juli 2005 untuk Annisa Pohan dengan Agus Harimurti Yudhoyono ini berlangsung sangat meriah di Istana Bogor. 

3. Lulu Tobing

Artis yang menjadi tenar berkat sinetron Tersanjung ini menikah pada tanggal 16 September 2006 silam. Pemain sinetron yang cantik ini mampu memikat hati Danny Rukmana seorang cucu dari mantan Presiden Soeharto. Sejak saat itulah Lulu Tobing sudah jarang terlihat mengisi acara televisi. Hidupnya udah makmur banget nih kayaknya jadi gak perlu jadi artis lagi.

4. Arumi Bachsin

Di umurnya yang ke-19 tahun Arumi melabuhkan hatinya untuk menjadi seorang istri Wakil Menteri Pekerjaan Umum periode 2009-2014. Arumi menikah dengan Emil Dardak pada tanggal 30 Agustus 2013. Bukan hanya itu, saat ini Emil Dardak juga akan mencalonkan diri untuk calon Bupati Trenggelek di Jawa Timur. Pengen gak tuh?

5. Nia Ramadhani

Artis muda nan cantik ini udah jarang kita lihat nongol di TV. Apalagi semenjak menikah dengan Aburizal Bakrie anak dari konglomerat yang juga mantan Menteri. Nia menikah masih sangat muda sama saat pernikahannya tanggal 1 April 2010 umurnya 20 tahun. Gak usah repot kerja lagi kalau masalah hidup mapan pasti sudah terjamin nih girls.

6. Mayangsari

Apa yang kamu ingat dari penyanyi cantik ini soal pernikahannya? Iya, betul kisah percintaannya yang rumit dengan Bambang Trihatmojo yang merupakan anak Presiden Soeharto. Saat itu Bambang masih memiliki seorang istri bernama Halimah ketika dekat dengan Mayang. Akhirnya, Bambang lebih memilih Mayang dan menceraikan Halimah. Mayang resmi menjadi istri Bambang pada tahun 2011 lalu. 

7. Garneta Haruni

Siapa sangka ternyata pemeran film horor yang cantik ini pernah menjadi istri dari Didi Mahardika. Didi adalah anak dari Rachmawati Soekarnoputri, sekaligus cucu dari Presiden Soekarno. Sayangnya pernikahan yang dilaksanakan pada 2011 silam ini hanya berlangsung selama 2 tahun saja. Saat ini Didi Mahardika dikabarkan sedang dekat dengan artis cantik Vannesa Angel.

Memiliki paras cantik bagi seorang wanita memang menjadi daya tarik tersendiri dalam memikat hati para kaum Adam. Nah, tapi perlu kalian ingat cantik itu bukan jaminan kamu bisa mendapatkan pria yang baik. Paras yang rupawan dan kekayaan itu gak selamanya mencerminkan kebahagiaan guys. Kalau mau kaya ya usaha kalau mau cantik ya hatinya harus bersih. Ibaratnya harta bisa dicari, tampang bisa diperbaiki tapi hati yang cantik itu susah dicari. Setuju gak?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
SHARES