Jarang Pamer Kemesraan, Hubungan 11 Pasangan Seleb Ini Langgeng Tanpa Drama

23 Juni 2018
|Dwi Ayu Silawati
0SHARES

Melihat foto kemesraan pasangan selebriti yang bertebaran di kolom explore, memang sering bikin iri. Apalagi kalau kamu nge-fans salah satu dari mereka, siap-siap patah hati deh. Namun, nggak semua seleb suka pamer kemesraan. Banyak juga yang menyimpan rapat-rapat hubungan mereka dari perhatian publik.

Selain menjaga perasaan fans-nya, hal ini juga melindungi mereka dari gosip-gosip tak sedap. Apalagi dari serbuan kekejaman komentar netizen. Nggak heran, hubungan mereka tetap baik-baik saja tanpa ada drama.

Nah, siapa aja sih pasangan seleb yang jarang pamer foto mesra tapi tetap langgeng hubungannya? Cari tahu yuk!

1. Shawn Mendes dan Hailey Baldwin

Nggak pernah dikabarkan dekat, Shawn dan Hailey tiba-tiba datang bareng di Met Gala 2018 beberapa waktu lalu. Ketika dikonfirmasi mereka enggan untuk berbicara terus terang. Namun, kedekatan mereka beberapa kali tertangkap kamera saat jalan bareng di suatu tempat.

2. Emma Stone dan Andrew Garfield

Saat mereka masih pacaran, Emma dan Andrew justru memanfaatkan jepretan paparazzi untuk mengampayekan isu-isu yang mereka dukung, seperti lingkungan dan kemanusiaan. Caranya dengan menutupi wajah mereka dengan kertas yang berisi pesan. Kini, meski sudah putus, keduanya masih memiliki hubungan baik.

3. Niall Horan dan Haillee Steinfeld

Kedekatan keduanya sudah tercium publik sekitar akhir tahun lalu. Keduanya saling mem-posting foto dan saling melontarkan pujian. Di caption-nya, mereka hanya mengaku sebagai sahabat, tetapi kemudian beberapa wartawan memergoki mereka jalan bareng dan akhirnya pergi ke sebuah acara penghargaan bersama-sama. Meskipun begitu, mereka tak pernah mengumbar foto mesra di media sosial masing-masing.

4. Endy Arfian dan Stefi Zamora

Jarang yang tahu kalau keduanya dekat. Endy dan Stefi sesekali mem-posting foto bareng di instagram. Namun mereka belum meresmikan hubungan dekat mereka ke status tertentu. Tinggal tunggu saja sepertinya ya!

5. Donny Michael dan Aryani Fitriana

Tak pernah dikabarkan dekat, beberapa tahun lalu mereka tiba-tiba menikah. Kini pasangan serasi ini sudah punya satu orang anak. Bikin salut deh!

6. Taylor Swift dan Joe Alwyn

Semenjak dimusuhi banyak orang karena perseteruannya dengan Kanye West dan mantan kekasihnya Calvin Harris, Taylor Swift tidak lagi mengumbar kemesraan dengan pacarnya. Kini ia dan kekasihnya Joe Alwyn tidak pernah mengunggah foto kemesraan mereka di dunia maya dan selalu sembunyi dari paparazzi saat jalan bareng. Semoga langgeng ya!

7. Adele dan Simon Konecki

Meskipun merupakan diva papan atas, Adele bukan tipe orang yang suka mengumbar kehidupan pribadinya. Saat sedang di puncak kariernya, Adele tiba-tiba dikabarkan tengah hamil anak pertamanya. Nggak ada yang tahu kalau Adele sudah menikah, hingga akhirnya muncul nama Simon Konecki, laki-laki yang sudah menjalin hubungan dengannya sejak 2011.

8. John Krasinski dan Emily Blunt

Sebelum boomingnya film A Quiet Place, banyak yang nggak tahu kalau Emily Blunt dan John Krasinski adalah pasangan suami istri di dunia nyata. Habis mereka nggak pernah pamer kemesraan berlebihan. Mereka justru jadi contoh kalau suami istri bisa sukses bareng!

9. Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet

Saking jarangnya tampil bareng, orang pasti banyak yang lupa kalau Rizky dan Adzana pacaran sejak lama. Tepatnya saat pertama kali cinlok di sinetron pertama mereka. Kini publik kembali diingatkan karena keduanya sudah menjalani sesi pemotretan prewedding. Awet banget cinta mereka.

10. Tika Bravani dan Dimas Aditya

Tak pernah dikabarkan pacaran, pada 2016 lalu Tika Bravani dan Dimas Aditya yang sama-sama jadi pesinetron di sitkom yang sama ini akhirnya menikah.

11. Terakhir, ada teman tapi menikah

Pasangan yang jadi idola ini memang pantas jadi panutan. Ayudia dan Dito bersahabat sejak sekolah, keduanya nggak pacaran dan nggak pernah pamer kemesraan, tiba-tiba artis yang lama tak muncul ini mengejutkan kita dengan berita lamaran dan akhirnya menikah beberapa tahun lalu.

Pacaran mesra nggak perlu kok dipamerkan ke media sosial. Cukup jadi konsumsi kamu dan si dia saja, supaya nggak kemakan omongan orang dan netizen yang maha benar juga. Gaya pacaran seleb yang lowkey ini bisa jadi contoh baik buat anak muda nih.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Dwi Ayu Silawati
"You'll move people by being loyal to your own dreams"
0SHARES