Jadi “Tukang Selingkuh” di Sinetron, Inilah Bukti Rionaldo Stokhorst Aslinya Penyayang Keluarga

04 Maret 2018
|Faizah Pratama
27SHARES

Buat yang hobi nonton sinetron pasti nggak asing dengan sosok Rionaldo Stokhrost. Wajahnya sering banget nongol di layar kaca sejak awal tahun 2000-an. Tiap tahunnya hampir selalu ada sinetron yang dibintanginya. Tahun 2018 ini, Rio pun mendapat peran di sinetron terbaru “Orang Ketiga” bersama Naysila Mirdad dan Marshanda. Berbeda dari sebelumnya, di sinetron ini Rio justru mendapat peran jadi pria tukang selingkuh. Waduh jangan dicontoh ya ini!

Semua itu tentu hanya perannya saja di sinetron. Nyatanya, dia adalah seorang suami yang setia dan ayah yang baik untuk ketiga anaknya. Pria berusia 35 tahun ini memang telah menikah dengan Aureli Beata Schulz yang merupakan manajernya sendiri pada 2007 silam. Kini pasangan harmonis ini pun sudah dikaruniai 3 orang anak, yakni Shaista Stokhorst, Shanika Stokhorst, dan Shagufta Stokhorst. Beda banget sama di sinetron, 10 foto ini bakal buktikan kalau Rionaldo Stokhorst aslinya setia dan penyayang keluarga. 

1. Rio bergabung dengan sinetron terbaru “Orang Ketiga” bersama sederet artis sinetron lainnya

2. Ceritanya Rio jadi suami yang tergoda pada mantan terindahnya, padahal ia sudah memiliki keluarga yang sempurna

3. Semua itu cuma akting aja kok, aslinya Rio setia banget sama keluarganya

4. Mengajak ketiga anaknya berlibur sambil mengenalkan satwa, Rio dan istrinya keliahatan awet muda banget walau udah punya 3 anak

5. Kalau lihat keluarga mereka kayak sepasang kekasih yang lagi pacaran ditemenin 3 adeknya. Potret keluarga bahagia

6. Momong anak sambil ngajarin cara menyayangi binatang, bapak sama anak sama-sama gemasnnya. Ikannya dikasih makan yang banyak, ya dek!

7. Rio juga kompak banget sama anak perempuannya, ganteng dan cantik. Punya senyum yang sama-sama manisnya

8. Sesibuk apapun main sinetron, tetap meluangkan waktu buat liburan ke luar negeri. Keluarga memang segalanya

9. Saking kompaknya, keluarga ini pun sampai diboyong ke catwalk buat jadi model. Wah dua anak gadisnya lucu banget walau mukanya tegang

10. Sini sayang cium papa dulu, duh... gemasnya

Risiko jadi artis harus menerima segala peran yang harus dibebankan padanya. Bahkan, jadi orang yang karakternya jauh banget sama sifat aslinya. Mudah-mudahan keluarga Rio tetap awet keharmonisannya apalagi dengan ketiga anaknya yang lucu-lucu itu. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
27SHARES